-->

7 Jan 2014

netbook dengan os android
gambar = google.com

Operating System android memang sedang menggila. setelah beberapa waktu yang lalu os ini telah mendapatkan pertsetujuan dari blackberry untuk mengizinkan aplikasi bbm dapat dipasang di android. baru di izinkan oleh blackberry beberapa jam saja aplikasi bbm sudah memasuki angka ratusan ribu yang download via google play store. termasuk teman-teman saya sodara saya sayangnya smartphone saya masih belum support untuk instal aplikasi bbm ini. karena versi dari android saya masih versi 2 yaitu Gingerbread. sebenarnya bisa sih di upgrade ke versi 4 Ice cream, Sandwich atau Jelly Bean tetapi kemungkinan lemotnya pasti ada. untuk itu bila saya disuruh memilih saya lebih memilih memakai yang versi 2 Gingerbread daripada upgrade ke versi 4 Ice cream, Sandwich atau Jelly Bean yang bisa memakai bbm tapi lemot.

Pada tahun 2014 dari perusahaan besar elektronik terkemuka telah membuat gebrakan baru untuk meningkatkan penjualan pasarnya. perusahaan tersebut adalah merk netbook terkemuka lenovo. pada rilis terbarunya lenovo akan memakai os android sebagai os utamanya dengan os android versi 4 Jelly Bean. lenovo dengan versi N308 sudah resmi di rilis di pasaran, tetapi untuk di indonesia kayanya tunggu beberapa bulan atau mungkin tahun dulu ya. maklum saja produk elektronik yang ada di indonesiakan produk yang sudah bosen dipakai orang bule xixix...  

Harga lenovo N308 dengan os android Jelly Bean dilepas dengan harga $450 atau kalau dirupiahkan mencapai Rp 5.000.000. dengan tingkat dollar yang terus menguat dipastikan bisa lebih dari itu. untuk anda yang masih belum punya netbook ayu buruan beli yang ini saja mumpung udah android osnya.        

2 komentar

keren ni notebook lenovonya