-->

12 Jul 2009

Baru mendapatkan pencarahan udah mau bikin blog sekarang dah bingung bikin judul, apa donk???? saya sempat berfikir untuk memberikan judul karya iseng sebuah anak manusia, tapi pas saya pikir2 kayaknya gak pas sama yang mau saya buat isinya entar, trus saya berfikir untuk memberikan judul nama dari perkumpulan saya bisa di sebut basecamp kali ya,, tapi kayaknya terlalu luas jadi gak asyik terus pas mikir2 lagi kayaknya acak kadut kali ya,,, mungkin ada yang bertanya sebenarnya kenapa disebut acak kadut ???

Sebenarnya saya bempunyai niat untuk membuat blog yang berisi tentang apa saja, bisa disebut semua pelajaran dan pengetahuan saya miliki selama ini, mulai dari komputer agama serta pengetahuan2 apa saja yang saya miliki selama ini (kaya ada isinya aja tuh otak), mangkanya saya sebut acak kadut!!!!!! insyaallah semua yang saya tulis disini adalah buah pemikiran saya selama ini, yang tidak hanya copas dari web2 tetangga jadi mungkin dari isinya, bahasanya dll amburadul yah itulah yang namanya acak kadut, maklum saya bukan ahli bahasa !!!!!!

ya udah mungkin itu saja penjelasan dari saya kalau ada saran usul kritik dipersilahkan tapi inget yang punya blog saya terserah saya mau lakukan apa juga ahahaahah,,???
thanks,,,,, semuanya yang udah mau baca


1 komentar:

bro,kok pas download part 1 n part 2,dua-duanya bukan 5MBan ya?,kok jadi 300an KB,terus gk bisa diekstrak,mohon bantuannya