-->

16 Nov 2013

Sebenarnya penjelasan mengenai email berdomain ini telah saya jelaskan pada postingan yang lalu yang berjudul buat email berdomain gratis. karena menurut saya judul dari postingan yang lalu tidak cocok sehingga saya membuat postingan baru deh. saya berharap bagi anda yang belum mengetahui apa itu email berdomain anda dapat membaca postingan saya yang berjudul buat email berdomain. kalau anda merasa sudah paham anda dapat membaca postingan saya yang buat email berdomain dengan google apps

Bagi perusahaan-perusahaan yang masih baru atau baru memulai usaha, sebaiknya anda memakai email berdomain gratis dari google apps ini. disamping gratis layanan yang diberikan oleh google apps ini sangat baik sekali. saya yang sudah memakai layanan ini saja tidak ada masalah selama 2 tahun. sehingga saya menyarankan anda memakai email berdomain dari google apps. untuk perusahaan yang masih baru email berdomain sangat diperlukan sekali. karena dengan adanya email yang berdomain perusahaan kita menjadi lebih profesional.

Demikianlah postingan mengenai apa itu email berdomain. selanjutnya saya akan memberikan postingan yang lainnya mengenai google apps ini.

1 komentar:

berkunjung menemui teman lama,,,

nice info bro, thanks :)