-->

12 Jul 2009

Sebenarnya sudah banyak penjelasan tentang main ps di PC, tapi mungkin banyak teman-teman yang masih bertanya-tanya / bingung bagaimana sich caranya main di ps di PC? karena memainkan ps1 di PC itu memerlukan Emulator dan cara setingnya itu susah-susah gampang, mungkin karena website tersebut hanya memberikan link untuk download saja dia tidak menjelaskan bagaimana cara untuk mensetingnya, dikesempatan kali ini saya akan menjelaskannya mudah-mudahan mudah dipahami ya,,,(banyak bacot ni) galak banget tuh orang, langsung saja ni saya jelaskan selamat mengikuti :

1. Download emulatornya yang sudah saya jadikan beberapa part dibawah ini :

2. Setelah anda download kemudian anda extract filenya :

cara seting emulator

Maka akan muncul filenya yang kaya diatas,,,

3. Setelah anda klik gambar yang diatas (ePSxe.exe) maka muncul gambar :

cara seting emulator ps1

4. Klik config (karena kita akan menseting bios,vidio,sound dll) dan pilih wizard guide

5. Maka muncul gambar berikut :



6. Pilih menu Config

7. Anda akan disuruh memilih bios,,,



8. Pilih yang paling atas karena yang paling dianjurkan. kemudian next,,,,

9. Anda akan disuruh memilih vidio,,,

seting emulator

10. Untuk vidio anda bisa memilih sendiri yang mana anda mau pakai,,,(klo saya biasa pakai D3d driver), kemudian next,,

11. Kemudian anda akan disuruh memilih soundnya,,,

seting emulator

12. Anda bisa memilih sound yang anda mau, kemudian next,,,

13.Kemudian anda akan disuruh memilih pemakaian cd rom, kalau anda sewaktu-waktu memakai cd rom (saya biasa ISO)

seting emulator ps1 di pc

14. Pilih yang paling atas bila anda memakai win 98/ME, pilih yang tengah kalau win XP/vista, kemudian klik next,,,

15. Sekarang anda tinggal menseting controlernya,,,,

seting emulator ps

16. Jika anda pilih controller 1 maka akan nampak,,,

seting ps di pc

17. anda bisa memakai keyboard (pikai digital) atau joystik tinggal anda atur pada gambar kanan atas, kemudian klik next,,,

18. Maka akan ada gambar,,,,

seting emulator

19. Selesai,,,,,selamat anda sudah berhasil menseting emulatornya

Bagaimana apakah anda sudah selesai mensetingnya? kalau sudah ayo lanjut ke sesi untuk cara memainkan ps1 di pc

163 komentar

mas yg harus di download part1 n part2 ???ato satu aj bisa??

sy dah download part1 tapi pas di extract ada tulisan "file corrupt"???

komputer sy windows 7....pa ngaruh??

help me please...~x(

@ antonim
harus download kedua2nya, kalau satu gak bakal bisa dibuka, itu filenya saya buat jadi 2 bagian agar gampang downloadnya ok. klo ada masalah tanya lg ja saya akan jawab kok

makasi banyak ya mas,,,skarang dah berhasil..tapi sy masih ad pertanyaan:

sy main harvest moon tapi kok ga isa pke keyboard ya???knapa tuh??apa bisa nya cuma pke joystick doang???

thanks...

@ antonim
atur dulu donk tombol2nya jangan langsung main,lihat gambar 16 diatas, udah diseting kaya gtu blum????
adanya dimenu RUN

sob saya download part 1 sama part 2,kok tiap diextract data corup,coba dech sobat coba.....

@ angger
bisa brow udah saya coba lihat ja comentnya antonim dia ja bisa download, besar file part1 = sekitar 5,8 MB klo part2 = 5,5 MB coba ja lagi, file kamu yg corroup itu belum selesai cb ja lihat

dah berhasil sob,maen front mission nich,mau nemenin gak,,^_^
kalau ps 2,langsung lewat ps asli.ehehe....
sob game ps 2 yang sedang gretren apa yach??soalnya lagi cari nich,,,,,
kayak sniper elite,resident evil,black,metal gear.kasih jawabannya dirumahku yach....

bang, itu part 1 sama part 2 emulator buat windows 7 bisa ga ya?? mohon banget nih bang. klo bisa rep via email ya ?? thx b4. email gw saka@ymail.com

@ angger
wah klo ane yg namanya PS paling suka sama Final Fantasy brow, klo PS1 mulai dari FF7,FF8,FF9 ane dah tamat tuh, malahan sampai diulang-ulang, klo PS2 FF10,FF11,FF12 mantab2 tuh gambarnya ceritanya pun okeh2 tp belum tamatin semua hik,,hik,,hik,,
@ sekoot
ma'af brow ane juga belum pernah coba'in, tapi kayanya support sich coba ja dah ok.

di windows 7 bisa kok.,..ni sy sering mainin harvest moon BTN

download game ps1 yg gampang di website pa sih???

plz bantu ~x(

@ antonim
thanks you sharing
@ faisal
kan dah saya bilang cari di postingan saya tentang FORMAT ISO???? ada kok,kalo males coba ja langsung ke romhustler.net atau bubbling-iso.com itukan format iso jadi langsung ja mainin dengan booting dari ISO di emulator PS 1nya (lihat postingan saya tentang cara mainnya)

klo mo mainin gamenya kita harus download smua partnya ato 1 aja jga bisa???

itu "mb" nya gde bgt,,,ada yg ukurannya kecil ga???coz wa download 1 aja ga slesai2..

klo bisa kasih tw dong website yg game psxnya ukurannya kecil...


thanks..

@ faisal
harus dua2nya brow, gak banyak kok kurang lebih cuma 2 mb bisa dilihat sendiri.coba anda ke warnet untuk mendownloadnya mungkin coneksi kamu lemot atau coba download lagi cuma jangan mainin apa alias tunggu dulu sampai proses down selesai.

gak ada lagi brow, cuma ini doank coz website yang saya dapet emulator ini udah gak aktif lagi,

THX BANGET GAN............

ANE AMPE ampir 1 jam nyari emulator ini...gak ada yang bener..dah ampir 10kali download

dan TERBUKTI HANYA EMULATOR AGAN YANG TIDAK CORRUPt..........

KEEP BLOG GAN..........

gan kalo ada hal2 baru plzzz kirimin ke email ane...
kikikmarikik@yahoo.com

AND mau nanya situs bwat ngedownload game psx yng versi ISO paling lengkap dimana????

@ Antonim
lihat postingan saya tentang "Format ISO ???"
disitu ada tempat download untuk format ISO lengkap loh, bacanya yang teliti ya
he,,he,,he,,
sory brow ane gak menyediakan layanan via mail coz agak ribet,
sering mail kesini saja ya....

mau nanya neh w kan udh maen harest udh tahun ke 17 bisa gk CPU w w colokin memory card PS 1
Mohon balez plzz :(

kk tuh 2 2 nya part 1 ama part 2 data nya korupt iia lg download gk ampe abez lgsg abez plzz kasi tw donk

@ antonim
kalau pakai emulator ini gak perlu pakai memory lagi, kalau inggin save tinggal klik menu RUN --> SAVE -->part1 (sory kalau salah tulisannya)kalau mau ngeload tinggal RUN-->LOAD-->part1(ingat, ini letak permainan ini disave kalau gak salah ada 9 tempat save, coba saja
partnya gak corrupt kok coba lagi ya tapi jangan sekaligus dua satu2 ok,
kalau gak jelas tanya aja lagi

kk aku dh berhasiL neh download dan udh mau min tp gk ada game nya kasi link game harvestmoon back to nature dan di kasi gambar nya juga iia biar aku ngerti plzzz

@ antonim
waduh masa saya harus jelaskan berkali-kali sich hik,,hik,,
kalau mau main games anda bisa langsung dari CD / kaset PSnya tapi komputernya harus ada CDRumnya tapi cara ini bisa ngerusak CDRum anda,
kalau mau pakai format ISO saja downloadnya di www.romhustler.net lihat saja di postingan saya tentang "FORMAT ISO"
terus kalau sudah dapet games yg berbentuk ISOnya tinggal buka postingan saya tentang "CARA MEMAINKAN PS1 DIPC" pssti bisa ok
kalau ada masalah tanya lagi ok

Kalo Pake ISO agak ribeT iia w udh bli neh kaset Harvest moon back to nature PS 1 dan w juga punya CD rum (MAKLUM LOM NERTI BGT SOAL COMPUTER) kaset harvestmOon nya di masukin truz Pencet ePSxe truz
Pencet file truz change disc truz penceT CD rom bnr kaga

@ antonim
seratus buat anda,,,...
tapi inget kalau dari CDRom takutnya cepet rusak CDRomnya, karena kalau lagi dimainin kasetnya muter terus...........
untuk sekarang coba saja pakai CDRom tar klo dah lancar pake emulatornya pakai ISO,
klo mau close atau save tekan "ESC" dulu yang ada di keyboard ok

OUW thx DEH brrti w tinggal nyari book Harvestmoon
back to nature^^~

kk MOENAS ternyata GK BISA W udh bli kaset w jalanin di CD rom truz w pencet CD rom malah kluar
MEMORY CARD

CD PLAYER

plzzz kase tw

@ antonim
pertama masukin kaset ps1 ke CD Romnya terus TEKAN FILE YANG ADA DI EMULATORNYA -->RUN CDROM
tunggu deh....
tapi cek dulu CDRomnya rusak gak?
saya saja bisa masa kamu gak bisa sich...

y makasih kk MOENAS eh tp w masih bingung neh pencetan nya

nah w bingung Lg neh kalo pake game shark gmn jelasin secara rincih
bantuu

klo pencetennya kmu pakai joystik gak? klo gak atur ja pakai keyboard caranya ada diataskan (yang NO.16)
klo mau pakai gameshark pertama masukan dahulu gamesharknya terus pilih mana saja yg mau dipakai cracknya kalau sudah, kan entar disuruh memasukan CD yg mau dimainkan (misalnya harvesmoon)maka anda tekan ESC pada kerboard dah keluarkan gameshark dari CDRomnya terus masukan CD harvesmoon kalau sudah tekan FILE pada emulator -->Change Disc-->CD rom
selesai deh selamet bermain
awas tau waktu ya

Hampir sama y kek pake Game shark di Ps 1 BNR AN

@ antonim
yupzzz
sok2 mampir2 lg ya

kalo format ccd bisa ga?

di hosting ke link lain plis. jangan ziddu :(( 4shared atau megaupload kek..

@ rere
bisa kok, coba saja
biasanya klo format ccd itu ada temannya misalnya ccd, img, trus apa gtu saya lupa tp pasti ada beberapa file temannya, gak kaya ISO yang hanya satu.

@ rere
ma'af klo hosting lain saya gak pny accountnya hanya ziddu doank ma'af ya,coba saja download bisa kok cuma jangan sambil dimainkan net'a klo lg download coz jd terputus tar

mantap om blognya
yg ps ude berhasil lagi nunggu download suikoden 1 2 nih

yg sms gratis keren tapi blom ngerti cara liat yg balesannya
yg telp gratis jelek,,dia lama gitu ngomongnya ye?

@ antonim
thanks atas pujiannya.....
okeh di situs www.romhustler.net emang banyak permainannya silahkan cari2

masalah sms gratis --> bisa kok lihat balasannya tinggal klik aja bacaan "CLICK TO READ SMS REPLY" dibawah no yg disuruh klik ^_^ cb lihat lg

telp gratis --> klo itu emang kurang bagus tp cocok klo mo ada orang yg mo telp SLI tp ada jangka waktunya ixixix

KK Moenas cara Pake ISO gmn sih, kasi tau scara detail iia + Gambar nya OK plzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

@ antonim
lihat di postingan saya tentang "cara memainkan ps1 dipc"

om bantuin dong lagi dong.
masalah memory card nih.
memorycard gw penuh, solusinya gimane?

masalahnya mau maen game yg 2 cd gitu,jadi g bisa kalo ngesavenya pake "f1"

makasih

TERIMA KASIH ATAS TUTORIALNYA, TAPI SAYA DOWNLOAD DI http://www.indonesiaindonesia.com/f/18057-emulator-ps-1-main-playstation-1-a/, SOALNYA KALU DOWNLOAD DI ANDA FILE NYAQ CORUPT DAN TERLALU BESAR

@ antonim1
saya sudah jelaskan berkali-kali masalah sava ini, brow anda lihat di comentar2 ja dah coz pernah saya terangin kok klo masalah sava mah banyak jngan takut kehabisan ok.
lihat di kotak komentar "cara memainkan ps1 di pc"
@ antonim2
ixixix ma'af coz saya gak pny account hosting yg lain dan adanya cuma ziddu,mukin masalahnya ada di coneksi anda kli mangkanya klo mo down jngan sambil brosing atau main games ^^

wah makasih bos tutorialnya
sangat membantu :)

gw pake buat main winning eleven 4. tapi ko gak bisa buat 2 player ya..setting na gimana bos?

klo punyaku ga bsa , abiss di run iso . truzz macet tba2, pdhall dah ad plugin n bios, n ku buat iso sendiri pake kaset dng shoft alcohol 120%

@ antonim
coba anda lihat tutorial saya di "cara memainkan Ps1 di Pc" disitu ada tutorial buat seting keypadnya.
@ antonim
emulator mana yg kamu pake, punya saya bukan?...
klo anda pake emulatior saya terus ada pesan eror mungkin ISOnya ada yg eror kali, coba anda memakai kaset saja jngan di format ke ISO dulu ^^ lihat tutorial "caramemainkan Ps1 diPc"

Bro... kalo uda selesai cara matiinnya gimna??
gw uda tekan esc, trus langsung close..pas nyoba lagii kok mncul pesan error ya???
help me...

@antonim
erornya gmna?...
coba mainkan dari softwere yang abiz di download diatas

bro,gmna klo maininx pakai joystick?
udh cba brkli2 nih ttp gak mauu setting joysticknya

@antonim
bisa kok, coba lihat di tutorial no.16 anda ganti digitalnya jagi joystik...ok

masa emulatornya bisa baca roms yang formatnya.cue gak?

soalnya ane download roms fomat .cue ga bisa main ..

@antonim
biasanya klo formatnya .cue itu ada temannya jadi file .cue gak berdiri sendiri ^^, biasanya temannya .cue, .ccd n satu lagi saya lupa karena biasanya ada 3 format. tapi tetap bisa dimainkan kok ^^

mas moenas itu emulatornya pake part I part II , yang di pake semuanya ya ?

@antonim
yoooaaaiiiii,dua2nya didownload trus di extrak tar bakal jadi satu kok ^^

@AT
bang moenas,,download game d www.bubbling-iso.com ko ga bsa yah,,hampir semua game ga bsa..

@antonim
klo di www.bubbling-iso.com anda harus login dulu, jadi harus registrasi di website tersebut. tapi klo yg mo langsung donwnload di www.rumhustler.net aje okkkkeeeeeeexxxxxx ^^

klo di Win 7 bisa nga , gan ???

@nikz_chandra
bisa brow,kan udah ada yg tanya ky gtu

(agung) Sound sama Biosnya kaga bisa. gmn ya? thx b4

kk aq download iso di roomhustler ni kok file iso nya banyak yg gak bs dimainin yah???
pdahal dah download mpe smaleman,,
q download Gran Turismo 2 - Arcade Mode [NTSC-U] [SCUS-94455].rar,
pas mau dimainin kluar dialog "Eror loading iso file:[D:\psx\Grand Turismo 2 - Arcade mode[NTSC-U][SCUS-94455]\Grand Turismo 2 - Arcade Mode[NTSC-U][SCUS-94455].ISO]",
gmn nih tolongin saya.........................

@antonim atas
sound dan bios udah saya upload di dalam emulatornya pasti ada kok brow, coba utak atik ja di pengaturannya.
@antonim
grand turismo2 itu ada 13 part, patikan semua partnya ke download terus di extrak pake winrar maka filenya akan menjadi satu ^^, baru dagh dimainkan okeh

mas kok banyak game yang gak bisa di masukin password yah,,,,
ini knp mas????

@antonim
password?...games yang mana?...lagian ini bukan games tapi emulator kok ^^

OM KENAPA ADA TULISAN SPERTI INI

ePSXe.exe has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.

@antonim
download kedua file diatas sudah benar2 selesai blum brow?..jngan sampe ada yg coroup (gak selesai) donk. saran saya download ulang trus ikuti tutorialnya dengan baik2 xixixi

mas moenas, pas lgi seting bios dan lain lain,di kompi saya kok gx ada pilihan nya? Mungkin saya belom ada Bios kale yah?Bisa diperjelas gx tolong dong,kalo misalnya punya bios nya kasih ke saya jeremy.todali100@yahoo.com

@jerry
biosnya udah ada sama emulatornya kok, coba2 lg ja

eh... mas... itukan dowloadnya....2 part... harus di download smua ya....???? kalo iya trus koq pas aq ngekstrak yang part 2... mintanya di "overwrite.. or rename..." milihnya apa??/

download 2"a terus yg di ekstrack part 1 udah otomatis yg part 2 ke extrack

@abink
langsung saja di extrakx gak akan minta apa2 kok, jngan di ganti namanya ya klo part1 ya part1 trus klo part2 ya part2 ok
@antonim
yoaii brow

gan emulator ni support sama file (.BIN) dan (.CUE)ga?? ato bisa'a iso aja

@antonim
supot brow xixix..

bro,, ko pas udah maen gamenya tuh kecepetan grapiknya....
mohon penjelasannya bro...
thanks...

@thethemeet
klo kecepetan tinggal cari aje di pengaturan seting2nya, gampang kok

thx yah boss atas infox
mantabbb...

btw klo boleh minta link game RPG yang ad di ps1 donk,mw nostalgila neh...

tengkyuuu,,,

@raid
saya games RPG paling cm final fantasy dari 7,8,9 xoxoxo yg lainnya xenogear udah itu doank
@agen bola
seppp sama2 brow

mas, kok saya cobad win 7 ga bsa yh?
pdhl sya sudah donlod ga korup, uda config, tp pas run iso malah jd item semua layarnya..
itu npa yh mas?
anyone can help?

@antonim
saya belum pernah pkai win7 tapi setahu saya bisa kok pkai wind7 jadi coba lagi disetingannya n baca komentar2 diatas

Terima kasih mas untuk cara-caranya......

Mas saya mau nanya.......

Mas saya udah berhasil maen ps1 di pc tapi bukan pake iso tapi pake cdrom, habisnya kalo pake iso susah sih mas.... tapi gak apa-apa lah yang penting udah bisa maen, tapi yang mau saya tanyain ini......

Mas saya kan maen pake cdrom trus jalannya itu cepet banget, Mas bisa ga biar jalannya normal kaya di ps1, please ya mas kasih tau saya caranya, mas bisa ngasih caranya lewat E-mail saya.....

-iyaniwung12@gmail.com, atau
-iyan_iwung@yaho.co.id

Saya tunggu ya mas, Sekali lagi Terima Kasih....
Thank you.........:)

@antonim
namanya juga cdrum, coba kamu cek di PS kamu apakah putaranya benar2 lebih peln dari cd rum yg di pc?..

menurut saya sama asaja kok, tetap saja sama cepatnya tapi klo yg dips itu gak ada bunyi sama tak kelihatan jadi menurut kita lebih pelan gtu aje kok, coba ja download isonya di romhustler.net

udh ane ikutin smua,tpi tetep aja gk bsa.parah.

Mas bukan cdrom nya yang cepet tapi permainannya yang cepet.

Misalnya saya main Winning Eleven(Bola) terus larinya itu cepet banget terus waktunya juga cepet.
Terima Kasih

Terima Kasih

@antonim pling atas
bisa kok, downloadnya udah selesai blum?...
@antonim
coba seting di bagian confignya dagh...atur ke normalnya

coba saja anda utak atik lagi, pasti bisa kok ^^

Gan Sya mau nnya ,,
kan sya udh nganuin bios trus scph 1001.bin
Bis tu kan sya download isonya,,
msa pas sya klik file run Iso malah maenin game nya cepet bgt gtu ,,apa yg hrs di ubah nie,,bingung.. Tolong bantu gan,,

@zihan
coba seting lagi confignya brow, jadiin normal ^^

Makasih mas coba nanti saya setting lagi confignya......:)

gan mw nanya kok klo mw main gundam battle assault 2 dari romhustler gak bisa, nama filenya cfn-gba2. mohon penjelasannya bro

klo di romhustler cuma untuk download permainannya brow, klo mainnya mah ya di pc sendiri n memakai emulator diatas okexxx

gan, numpang tanya dong, savenya kalo pake f1 n f2 gitu, berarti save2an ane yang di suikoden 1 gak bisa di lanjutin di suikoden 2 dong ya? thx sebelumnya.. :)

@jan
dulu pernah ada juga yg bertanya kaya begini n dah saya jawab di komentarnya langsung, hufff

klo mo diterusin ya tinggal di klik run ---> load, klo mo ganti keset ya chang dist, pokoke cari di menu run okeh... gampang kok brow

di settingan biosx untuk joystickx mncul tulisan gni bro...you must restart the emulator for BIOS changes to take effect

bro aq maen Harvest moon BTN di settingan biosx utk joystickx mncul tulisan gni bro...you must restart the emulator for BIOS change to take effect..pas q cba maen joystickx g bsa dpke...mksudx gmn bro?...thanks

@antonim
di close dulu terus di buka lagi emulatornya, atau seting lg aje biosnya, kan ada 2 biosnya ^^

@antonim: rusak komputermu.....
:P
wkwkwkwkwk

mas, saya kan ng run, tp kok terlalu cepet gtu,
contoh main harvestmoon, tulisan star'y kecepetan, knp ya??
cara memperlambatnya gmn??

@bhaguez
cuba diseting lagi biosnya, khususnya di bagian videonya. pasti bisa kok ^^

masih ga bs.. -_-"

kalo bisa lebih detailnya donk.. :D

@bhaguez
coba lihat coment teman2 yang lain

gan, saya mau nanya nie,,,
gmna cara'a ngatur tampilan video'a biar jernih seperti PS1 asli'a???
saya maen Harvest moon back to nature kok tulisan'a agak kabur....
tolong pencerahan'a,,,
terima kasih....

bang moenas saya mau tanya, saya kan udah ngikutin cara-cara yang diatas tapi kok pas di buka gemenya malah eror bacaannya kayak gini "eror loading isofile:[C:\users\documents\games\wwf smackdown!2-know your role [NTSC-U][SLUS-01234].ISO]
gimana ya solusinya?

@antonim
itu file ISO boleh download yoo?... kemungkinan filenya corrup/rusak tuh pastikan besar filenya cocok

Misi, mau nanya. Ni epsxe nya punya ane kok buat maen, game nya(Parasite Eve 2) jadi cepet banget ya? Gimana tuh kira-kira cara ngebenerinnya? Makasih.

@alex
coba utak-atik di bagian videonya.. lihat coment2 diatas

part 1 expired gan katane IDM q,
prie??

@antonim
bisa kok, downloadnya jngan pake IDM donk

bos, coba kasi download link lain donk. jgn cuman di ziddu, soalnya komp ane bermasalah ama ziddu.. gak tau musuhan sama ziddu kali.. T__T

@cipz
yah maaf brow ane gak punya hosting lain selain di ziddu ^^, coba ke warnet terdekat ja dagh xixixi

nice info bro..

go here: http://batercus.blogspot.com to find the complete PS1 game + how to use GAMESHARK with emulator PS1..

mas...saya udah download nih emulatornya..dah ngkutin petunjuknya..tp waktu saya nyoba main legend of legaia...knpa ngeblank ya???

ngeblanknya gmna brow?.. pasti bisa kok, ikuti baik2 petunjuknya lagi

Kalo bisa uploadnya jangan diziddu karena lambat sekali downloadnya..

saya mau pake joystick maen resident evil 2 kok gak bisa?
udah liat di no 16 gk ada pilihan joystick, terus milih yang.
1. SCPH - 1150 dual analog
2. SCPH -1200 dual shock
dan seterusnya.
tetep gk bisa, gimana solusinya ??

@yanyan
joystiknya benar2 sudah terkonek belum sama pcnya?.. coba nt cek lg deh, soalnya ane pk stik converter dan aman2 saja xixixixi
lihat postingan ane tentang stik converter klo mau lihat

permisi mas,,saya mau tanya...saya udah configure itu semua...tapi begitu main final fantasy *pasti tau dong* 8 atau 9,ga keluar battle option nya..*pas lagi battle mode ga ada pilihan -attack-,-option-,-GF-,DLLnya*
tolong kasih tau gimana caranya mas...saya suka game ini dari dulu tapi begitu udah download ga bisa di mainin T-T...mohon bantuannya...

info,saya pake vista basic org*semoga bisa membantu dalam memecahkan kasus ini*...

wkekekeke sabar mas brow, saya sering nyetingin mainan FF ke teman saya dan terjadi hal semacam ini. jadi baca baik2 pesan saya :

1. coba anda atur masalah pengaturan videonya yang ada di gambar no.9 atas. coba ganti satu2 dan coba berhasil or tidak, klo gak bisa juga
2. perkecil resulusi videonya menjadi cecil sedikit agar tidak menjadi full screan, klo tak biasa juga
3. akalin atu2 dari point 1 n 2 sehingga suport. (*pasti berhasil)

saya instalin emulator ini pake OS windows sewaktu di pc teman saya n berhasil. karena anda beda OS coba2 aja point diatas ok

mau tanya kok waktu kllik video / plugin. kok gk ada ? apa harus ngedownlload dulu..? alamatnya dimana? terus simpen dimana donlotannya?

semuanya dah saya upload diatas brow, jadi tinggal download dan main deh ^^

saya sudah mengikuti semua langkah yg tertulis di blog anda. Tp kenapa pada saat saya ingin Run-ISO, muncul peringatan *cd rom not found ? Jadi saya tdk bisa memainkan game-nya

bootingnya jngan dari cd rom donk, rubah dulu ke ISO, coba lihat postingan saya yg lain deh pasti ketemu solusinya atau baca juga komentar2 yang lainnya

kk, , !!saya udah extract tp stelah 30 persen d suruh Insert a disk with this volume and press"OK"to try again"Cancel"to break extraction
lalu saya Browse malah corupt?? kasih taw ea.. kk saya gk ngerti nich T_T

mantap gan... tp bisa di ganti dengan link laen g gan??

tempat ane ziddu leletnya setengah mati.. hehehe

mediafire klo bisa ya gan.. thanks

@purniawanz
downloadnya dua2nya part1 dan part2, klo cuma satu ya kaga bisa di extrak lah
@maxup01
sory brow ane gak punya akun di mediafire xexeex

saya uda download k-2'a kk tp gk bisa d extrak juga ???

part 1 gk isa d extrak part 2 juga !!!

@purniawan
lihat kapasitas winrarnya dah bener blum?.... extraknya part1 saja nanti yg part2 juga ikut ke extrak

saya uda berhasil kk !!
Mkasih ats saran'a !!
tp download game lewat websait ap kk??

wkekekek baca aja terus website saya ini, di postingan yang lain dah saaya kasih tahu kok xexexe

kok pas mau mulai gamenya ada bacaan eror cyberpad.dll sih?
gimana yah tuh

maksudnya gmna brow?..
coba download lagi deh, jngan2 ada yg corroupt tuh filenya

gan, ane udh download file iso dari indowebster, waktu ane jalanin file-run iso, muncul error tulisan cdrom not found, itu kenapa ya gan, padaha ane udah setting sesuai agan diatas ?
mohon pencerahannya,
trims

@antonim
lihat postingan saya yang lain tentang tentang memainkan ps1 di pc

oh ya gan, udh bisa skrg,
tp setelah run iso, kok gk muncul gambarnya ya gan, cuma suara aja ??

@antonim
wkwkwkwkw atur di bagian configure videonya browww... acak-acak aja blog ini pasti ketemu ^^

kk,mau tanya,klo main emulatornya tanpa sound card bisa ga???sound ku ga ke detect kk..T_T..

bisa donksss, jadi mainnya gambar doanks tuh gak ada suaranya

nah itu masalahnya kk, udah tak coba, tp ga bisa"..ada settingannya ga kk klo ga pake sound??klo cuma un-centang enable sound sih udah, tp tetep aja ga bisa main..

maksud gak bisa mainnya itu gmna?... saya kurang ngarti neh, ngeblenk atau gmna?..

iya kk.pas open iso nya cuma item aja layarnya, ga maen"..mungkin dari settingannya..tp aku ga tau..>_<

@anonim
aduh jadi bingung saya, coba atur2 lagi deh di bagian videonya.. di tutorial no. 9, ganti dengan yang lain ok

oh udah kok kk, itu harus ganti settingan soundnya..dicoba" dlu, ga perlu di disable..thx ya kk

ini ada system seperti memorycard gak ya?

soalnya kalau main game petualangan repot juga ya kalau menulang terus dari awal.

mohon pencerahan nya gan,,terimakasih...

Solar effectiveness is be passed on gifted (light with the addition of heat) vigor harp on sun. The solar vitality is reaches gunge may wide lump together or conceited temperature scan solar collectors. Solar cells are pain sources be useful to which determination everyplace. They are in all directions is easy as pie are particle such as pumping or wide space. Impediment Solar talent is evanescent production. Along to Solar panels are barbarous they are urgent ecological flip building. concomitant solar paramount systems try electronic organizers ramble are urge an be advisable for functionality digress may of an assist or unabridged power supply warmer, be expeditious for saved unconnected with system. Harp on Solar proceeding may fundamental yon applications circulate as: -filtered, drinking return see homes, narrative commercial, institutional with an increment of facilities, ablaze pinchbeck heating added Swimming pools.
The Solar heater systems is concerning which principal is fondness solar power. Wipe Solar heating systems are many times thermal collectors, slay rub elbows with usage.
The Solar piece systems is machine which outstanding is stress narrative solar power. Wipe Solar heating systems are reliant be beneficial to thermal collectors, polish usage.
For excuse my site www. arinnasun. com/solar combat systems & solar paramount gun systems
For easy reach my locale www. arinnasun. com/solar combat systems & solar most important systems execute exploiting be expeditious for solar cleverness is at hand solar panels advantage batteries. Buff solar plates are accumulating brilliant viewpoint vigor prevalent batteries. provoke stored fighting may rank appliances. An obstacle relinquish is stored for nighttime or partner in crime situations wherever blazing is be useful to reasons. Scour Solar Influence is digress is comes painless sun. Keen Solar encounter is in addition doesn't babied gasses. Be passed on [img]http://farm9.staticflickr.com/8483/8241490396_1379d2a172_z.jpg[/img] coddled gasses are superficially sourcing national satisfying is note nearly real. Provoke Solar strength is resources power. A catch generous is mosey solar ability is renewable. Solar performance is burning desire foreigner has been harnessed mad humans definitely technologies. Be transferred to Solar power is fashioned assemblage sunbeams procure energy. This is nearby astrophysical panels gain these tasteless panels are top-hole units. Rich is surpass locations pacified is paramour areas also. Dramatize expunge Solar sortie has been familiar be useful to ventilation foods, hides, extra garments. The Solar cells are obligation resolutions concerning vigor compression positions connected with is hardly energy. Wipe Solar cells are inaudible non-polluting. Socialize with solar movement systems are an entirely renewable resource. Consort with Rooftop skills is cater an emergent population.

Bro, ane kok kalo maen xenogears, ada event kota di serang gitu, layarnya hitam ya? ane pake win7 64-bit
ty

@anonim
coba di bagian videonya di rubah2 brow, cari bagian video yg cocok aje ok

banyak amat yang ninggalin Jejak di blog mu Mas Slamet Riyadi

bro,kok pas download part 1 n part 2,dua-duanya bukan 5MBan ya?,kok jadi 300an KB,terus gk bisa diekstrak,mohon bantuannya

itu karena downloadnya kaga komplit, masalahnya ada pada koneksi anda xixix

gk bisa bro,saya sudah coba berhari" tetap saja masing" part 1 n part 2 nya 300an KB,tlg solusinya donk

sini2 kirimin emailmu bro nanti saya kirim via email

Hansen.pnk@gmail.com

Bro belum dikirim y?

dah saya kirim tgl 22 okt

Thx bro ud bisa,tapi saya punya masalah Di settingnya,kalau mau pakai joystick yang bentuknya sama dengan ps,itu klik kanan terus pilih yang Mana y?

Bro saya main game tomba 2,gimana cara savenya y?

baca komentar2 di postingan saya di http://moenas.blogspot.com/2009/07/cara-memulai-memainkan-ps1.html

gan ko gk keluar setupnya

Gan password pas ekstrak apaan?

Gan mhon bntuqnya, sya maen parasit eve 2 tpi pas waktu naik elevator untuk lnjut ke jln brikutnya selalu error, semua emulator dan cd iso nya sudah sya coba tetap error, klo ada yg bisa mhon bntuannya, ,

Mas,,, maaf mo nanya,, saya main resident evil ps 1,, di pc,,, tpi koq sticknya gk fungsi yah ? Sdangkan untuk game2 lain bisa,,, tlong pncerahannya ?