-->

5 Agu 2011

Sebenarnya perbedaan dari kedua games ini tidak begitu terlalu besar. karena awal dimulainya games ini sama saja. kita tinggal memilihnya mau yang versi dota atau versi warcraft. kalau kita memilih versi dota kita tidak perlu lagi capek-capek lagi mendirikan kerajaan/kekuasaan kita. dalam bermain versi dota kita hanya mengoperasikan satu alien kita. tidak capek lagi untuk mengoperasikan yang lainnya seperti rumah alien, mencari gold, mencari pohon dan lain sebagainya. dan tidak membutuhkan waktu lama untuk sekali bermain.

Diatas anda sudah mengetahui yang versi dota walaupun tidak secara terperinci tetapi yang penting jelas. kalau anda memilih memainkan yang versi warcraft mungkin akan membutuhkan waktu yang agak lama dalam sekali permainan. karena kalau kita memainkan yang versi warcraft kita harus bangun kekuasaan/kerajaan kita dari awal. dan juga kita harus membuat prajurit-prajurit kita agar dapat menyerang musuh. tentunya kita harus mencari gold, pohon yang banyak agar dapat membuat prajurit yang banyak. selain itu kita juga dapat bermain secara versus dan berteman secara berbarengan. seperti 2 vs 3, 4 vs 2 dan lain sebagainya tergantung dari maps yang kita gunakan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. pasti anda semua sudah pada jelas dengan kedua jenis games warcraft / dota ini. ada satu lagi yang dapat kita ibaratkan dari kedua games ini. kalau games versi dota kita ibaratkan seperti bermain pinalti dalam games sepakbola. tetapi kalau versi warcraft kita harus mulai sepak bola dari awal. sehingga akan memerlukan waktu yang sangat lama sekali dalam satu kali permainan.

8 komentar

hohoho, saya baru tw klo game ad beda versinya gituu

bermanfaat nih postingannya

game strategi aku jarang main. apalagi yang baru. paling banter game jadul red alert 2 dan age of empire 2
payah...

sekalian donk bro adain link donlot gamenya..???

Bos makasih banyak ya, beberapa waktu yang lalu temenku minta tolong instal program termasuk games Dota, semua sudah ok hanya games dota yang yang aku nggak punya, dah coba browsing tapi selalu yang nggak free :)
Untung tersesat di sini :)
Thanks ya aku langsung ke TKP ijin download.
makasih juga untuk penjelasannya.

haha, makasihhhh, sedot ya oomm

wagh hobi maen dota jg kang??

@olenk
hobi donksss xixixi