-->

7 Feb 2011

Mungkin banyak / sebagian dari teman-teman dengan sejarah radio ini, siapa sich yang tidak tahu tau atau kenal sama warkop DKI, bagito, empat sekawan, diamor (Komeng, Jarwo, Mamo, Rudi Sipit), Patrio (Parto, Akri, dan Eko), Pepeng, Taufik Savalas, Ulfa Dwi Yanti, Ricky Jo, Temon, Abdel, Yasser, Tukul Arwana de'el'el. pokoknya banyak dagh, mangkanya kalau ada grup pelawak yang ditanyai dengan radio ini pasti pada tahu semua dagh..yang diatas merupakan senior-senior atau mantan dari penyiar radio SK. pada saat itu lawakan mereka gak kalah gokil sama yang sekarang-sekarang ini. palagi sama yang namanya komeng, kayanya makin tua makin jadi aje tuh lawakannya xoxox.. SK itu sebenarnya adalah Suara Kejayaan tapi karena penyiar-penyiarnya setengah normal dan setengah lagi gila ehh namanya berubah jadi Senyum dan Ketawa. mungkin kerena terbawa oleh penyiar-penyiarnya yang gokil abizzz kalih.

Setelah saya search di mbah google ternyata saya mendapatkan lawakan-lawakan penyiar tersebut, mungkin sudah banyak kalian lihat di TV. tapi hanya beberapa saja yang saya dapatkan, itupun harus saya harus mengconvertnya menjadi MP3 agar gampang didengarkan dan gak ribet kalau mau didengarkan xoxoxo..bagi anda yang ingin mendengarkan lawakan komeng, akri, jarwo, eko silahkan anda sedot disini dan disini.

Acara yang paling saya suka di radio Sk ini adalah acara O'Really but Orally karena penyiarnya bener-bener gila (kalau menurut saya loh), penyiarnya satu orang tapi dia menggunakan tiga suara antara lain suara Sandra Saputra, Mbah Mardi Kusno, dan John Mudi Taylor. nama aslinya adalah John Mudi. tapi mungkin dia menggunakan alat electronik untuk menggunakan ketiga suara tersebut. bagi anda yang ingin mendengarkan bagaimana tingkahnya siarannya silahkan anda sedot di siaran radio O'Really but Orally disini dan disini

Selain saya menginformasikan tentang radio Sk, saya juga akan memberikan tampilan wajah penyiar-penyiar radio Sk yang pada zaman dahulu, yang mungkin sudah banyak beredar di layar kaca anda silahkan lihat baik..


sumber : www.kaskus.us/showthread.php?t=2867272
rekaman oleh : efendiuz
Mungkin hanya itu sajah yang bisa saya informasikan kepada anda, bagi anda yang sudah tahu atau memang ngefans banget sama radio ini mungkin sudah pada tahu. sayangnya radio ini sudah lama ditutup / gak beroperasi lagi karena ada hal-hal yang saya tidak ketahui, ada yang bilang katanya jaringan penyiarnya disambar petir dan ada yang bilang juga katanya tempatnya di ambil alih oleh orang lain (lihat gambar dibawah).


47 komentar

Wah boleh juga nih, biar aku ketawa ketiwi sendiri :D ijin sedot ah.

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

udah lama ga dengerin radio....
boleh juga idenya tuh, makasih ya.

alhamdulillah kabar baik, semoga Anda juga ya, amin...

yang paling bawah persaingan bisnis ya?

radio penghasil legendaa

Eaaa.. mantap benerrr... Ntar unduh aaahhh.. :D

Thank you very much my friend for your visit, happy new week with peace and happiness. Hugs Valter.

Kalo radio SK sering baca, cuman denger secara langsung belum pernah maklum kita di kampung.
Memang banyak penyiar dan sekaligus pelawak yang sukses meniti karir di TV juga film. apalagi si Komeng, top abis, lawakan yang spontan

walah koneksi down -kalau diatas ini ada komeng ane - dihapus saja ya
yang lebih tua dari mbah warkop dulu grupnya mbah sys ns ya bro di radio prambors kalao ga salah,

huh huuy, wakakaka komeng paling demen ane sama mbah thukul :)

terimakasih sudah meninggalkan jejak di laman saya. bila berkenan, silakan mampir lagi :)

langsung ane sedot bang mantap

Berkunjung disini cari ilmu dan pererat tali sihturahmi...!!

Wah sayang .. radio SK tidak nyampe di tempat saya.. jadi ndak bisa ngikutin...

salam sobat
di Aljubail jg bisa dengar radio OL
sayang ya, radio SK tidak beroperasi lagi.

kunjungan balasan maz
radio ini pamornya sudah agak berkurang ketimbang masa lalu

kalo dulu radio SK emang paling asyiiik didengar, karena banyolan2nya para penyiar yang bikin ketawa. kalo sekarang siiih dah ga pernah lagi nyetel radio. makluuum....
trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

sedoott doot doott :)

wah mantap nih , saya coba download ya sob :)
izin follow juga yaa..
salam kenal , hehhee

Ijin nyimak sekalian nyedot bro, gw juga kangen dengan radio model SK. Coz lawakannya up to date dan ngena banget buat gw.

Salam.. .

keren nih radionya,, hehehe

kangen dener radio lagi..
sekarang fungsinya telah digantikan ama Tv

salam kenal juga ya sob, izin follow yah, pls follow back, makasih udah mampir..salam blogger!!

aq lebih suka warkop sob, sama LBH yang di gawangi kelik pelipurlara wakil presiden BBM

emang komeng ga ada matinya..kocak abiiss :D
eh sule jg klo ga salah bekas penyiar radio juga ya? cmiiw

kelik lupa mandi datang wakakakak .. guesbuknya dicopot ya brow? lumayan ane bisa nyepaam disini :D

Ajip ajip... saya blom pernah dengerin siran radionya.. Sekarang di tutup Ya sayang.. emhhh

radio pertama yang saya selalu pantengin ini mas :) komenk emang gak ada matinya :)

Jaman sekarang radio masih ada pendengarnya sih, tapi kalah sama tv. Yah, wajar kalo jadi nongol di tv semua. Makasih komennya. Ijin follow ya...

koq baru denger yah ada radio SK, jaman kapan itu?. hheeh.. atau mungkin saya yang sangat kuper duper kali yah..

hmm boljug ngedegerin versi mp3nya.. coba ah

komeng ga da matinya dan lawakannya ga garing.. pelawak favorit saya setelah warkop DKI :)

Whehe gue seneng banget sama komeng. Dan kayaknya boleh tuh gue download :D

ha ha emang gokil mereka :D

memmang SK radio tongak awal perjalanan para pelawak kita..thnk sharingnya

owh jebolan SK semua ya om

kangen nih sama radio yg satu ini

wah lucu bgt...gada matinya...sm#sh kalah lucu deh hehehe

izin follow juga dagh..

wah eSKawan juga ante gan.. hehe
ane jg punya neh rekaman siaran SK menjelang tutup
http://dodol-dudul.blogspot.com/2011/01/rekaman-bubarnya-radio-sk-31-des-1999.html
ada juga lawakan John Mudy Taylor
http://dodol-dudul.blogspot.com/2011/02/mbah-kusno-aas-sandra-saputra-aryo-mudy.html

mampir-mampir ya...
oia gan setahu ane si mudy suara asli tuh bukan pake alat... hehe...

waaaaaaaaaa :(( jadi kangen ma radio ini...
Ada satu penyiarnya yg ga lucu Al Fito Dienova..
kok poto sigit TP, Yaser,Fito ga ada ?

@kiki
yaser ada kok brow diatas, klo yg lain gak dpt tuh xoxoxo

Bro tolong dicantumin sumbernya dong,, foto2nya dari kaskus kan ya? kasihan temen saya udah cape2 ngedit foto2nya tapi engga dicantumin sumbernya dan engga dihargai.. sumber foto --> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2867272
(yg bikin trit kaskus id nya siray_313)
trus masalah rekaman juga dicantumin sumbernya dong anda ngambil dari youtube kan? itu yang punya efendiuz, kasihan efendiuz udah cape convert dari kaset tuh..
sekali lagi tolong hargai karya orang lain.. jangan hanya sekedar copy paste...
-Nofri Co TS kaskus-

@Admin:

hadeuhhh.... idem sama atas ane... (Nofri)

:mad:

@nofri n @xray
dah ane cantumin tuh xixixi

gut gut gut.,. karpet kotor nongol lg,. jd pengen dngerin lg,. tkz untuk yg ngasih info

Pengen dengerin juga nih. Izin sedot gan.