-->

24 Agu 2011

Pada postingan yang lalu yaitu tentang download emulator ps3 saya pernah berjanji untuk menseting emulator ps3 ini. kalau anda masih ingat bahwa spesifikasi pc yang dibutuhkan untuk memainkan emulator ini sangatlah besar. untuk itu, sebaiknya anda melihat lagi apakah pc anda yang anda gunakan benar-benar kuat untuk memainkan emulator ini. karena sekarang pada saat sekarang ini saya masih belum mempunyai vcd games dari ps3 ataupun format imagenya. jadi saya hanya akan memberikan cara boting untuk memulai dari emulator ps3 ini. bila anda mempunyai vcd games ps3 sebaiknya anda rubah dahulu menjadi format image, dan buatlah virtual cd rom drive dengan menggunakan daemon tools yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya.

Bila anda sudah mempersiapkan semua yang saya jelaskan diatas. sekarang saatnya anda instal softwere dari emulator ps3 ini. installah seperti biasa dan klik menu scortcut emulator ps3 yang ada pada desktop. hingga muncul gambar dibawah

Anda hanya perlu melakukan memilih menu drive yang sudah terisi games ps3. tetapi terlebih dahulu anda menunggu hingga emulator ps3 ini selesai boting. kalau sudah selesai boting anda tinggal mengklik tombol reset yang berada dibawah pilihan menu drive.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. kurang dan lebihnya saya minta maaf kerena tidak adanya perlengkapan yang tidak mendukung. seperti spesifikasi pc yang masih kurang, games image atau DVD dari ps3, dan lain sebagainya. semoga semua artikel yang sudah saya berikan dapat bermanfaat untuk anda. karena sedikit lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri saya sebagai admin Moenas Blog mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1432H minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin.

10 komentar

wah aku belum pernah coba yang PS 2 eh ada ps3 dan ada ps 4 lagi seperti kata postingan anda ck ck

ngomongin PS, jadi teringat betapa semangatnya anak saya bermotivasi tilawah di ramadhan ini. Saya janjikan, jika khatam 2 kali maka PS2 baru, jika khatam 3 kali maka PS 3 baru. Sekarang dia sedang mendekati khatam ke 3

Mff sob klo spesifikasi komputernya berapa minimal?
http://www.yyudi.com

@yudi
udeh saya jelaskan pada postingan yang lalu brow, coba cek deh

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

gan kalau game ps3 nya ga pake kaset tapi saya mau gunakan game ps3 dari hardisk, apa bisa di gunakan di ps3 emulator ?

wadohhh sampai saat sekarang saya blum nemuin tuh, tapi coba search deh semoga saja ada

pas instal memang lama skali ya?

maksud dih idiot...
sejak kapan ps3 pake dvd?
ada juga blu-ray bang... -_-

bang klo blom ada gamenya bisa ga botingnya