-->

13 Jul 2009

Mungkin postingan ini agak langka kali ya!!!! dan sebagian orang mingkin banyak yang kaga percaya "Telp gratisss Dari Pc mana ada!!!! ya gak" tetapi sekarang anda harus percaya soalnya sms dari pc saja sudah ada kok. coba lihat perdebatan saya dengan teman saya ^^

anda : Akh,,,,mang bisa telp lewat PC (personal komputer)
saya : Ya,,,ada saja
anda : Terus kalau memang ada siapa yang bayar pulsanya
saya : Santai saja yang ditelp maupun yang menelpon gak akan terkena pulsa, zaman sekarang gtu loh,,,maunya gratisssssssss mulu

ya udah bagi yang berminat dan mau coba langsung saja menuju TKP dah klik www.evaphone.com

note :
- website ini mempunyai jangka waktu telp,,,,
- anda bisa menelpon saudara anda yang ada diluar negeri
- bagi yang free hanya bisa menelpon dua (2) kali dalam sehari

2 komentar

Sebelumnya Slam kenal ne BLOG ACAK KADUT

aku da coba nelp ke provider Lokal 62857326XXXXX terus ga bisa n ada pesan (This call direction is not supported) padahal country code Negara kita kan (62)____ Mohon di Blz thnkz

@ denis candie
sory brow klo GSM masih gak bisa, yg bisa cuma telp rumah dah CDMA, sory neh klo gak lengkap postingannya