-->

18 Jul 2009

Susah memang kalau jadi orang susah mau ini dan itu semua serba terbatas termasuk urusan ini nih, coba serkarang kalau kita membeli cd window asli harganya bisa berjuta-juta kan??? Belum lagi kalau kita disuruh registrasi secara online ke website windowsnya waduh pusingnya munta ampun dah,,,,(gmna gak pusing orang PC kita gak terkoneksi ke internet).

Makanya dari pada kita cape2 pake windows asli terus entar disuruh registrasi ke windowsnya dangan cara online lebih baik pakai yang bajakan (gak ngajarin ya,,,)karena lebih sinpel. tapi kalau memang sudah terkoneksi ke internet sich ya gak apa2 ini mah bagi yang belum terkoneksi , nah disesi ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya “merubah Windows XP menjadi Genuine (asli)” mungkin sudan banyak postingan2 yang menerangkan tentang tutorial ini tapi saya akan menjelaskan dengan terperinci lagi dan lebih mudah tentunya :

1. Periksalah dahulu windows XP anda dengan “Microsft Genuine Advantage Diagnostic Tool” anda bisa mendownloadnya disini, Ini berfungsi untuk melihat apakah windows yang anda pakai sudah asli atau belum. Terus kalau belum asli maka akan ada tulisan “invalid product key” di Genuine validation status. Waduh pusingkan?????



2. Cari serial windows XP waktu anda menginstalnya, silahkan anda cari dahulu ok, gmna ketemu???? Haahh gak ketemu “jangan takut” anda bisa buka “Magical Jelly Bean Keyfinder” anda bisa mendownloadnya disini, untuk nyari SN windows XP anda yang gak ketemu tadi.



3. Dan kelihatankan serial numbernya, klo dah gitu kita ubah aja serial numbernya dengan serial number Wind.XP yang 100% asli atau genuine. caranya klik menu Option di “Magical Jelly Bean Keyfinder” lalu pilih change windows key, lalu masukkan salah satu SN dibawah ini :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

Misalnya :


4. Lalu klik change akan muncul tampilan kaya gini :



5. Klik OK dan tutup “Magical Jelly Bean Keyfinder”

6. Selesai, selamat windows XP anda sekarang sudah menjadi asli kalau anda ingin bukti silahkan anda buka “Microsft Genuine Advantage Diagnostic Tool” maka tulisannya sudan berubah menjadi “genuine” di Genuine validation status.

13 komentar

Dharmawan: sudah saya cek pake diagnostic tool sudah genuine tetapi kog gagal download pake idm dan fdm.
Note: idm dan fdm saya pake proxy khusus

@antonim
madsudnya mo download pa browww

thanks banget bro...... makasih :D :D

mantap bro mau aku coba nih

wah parah ni ngajarin yg gk bener !!!

coba ahhhh, tengkiu brother ...

@ walking
silahkan brow..
@ antonim
wkwkwk...

maknyoss bro....

ringkas, jelas, dan mudah dipahami,.
kita coba dach..

@soccertips
silahkan brow

Saya sudah coba tapi koq hasilnya clock sync error??? apaan tuh bro ???

dmnanya brow?...

nt cek ane dulu windows nt udah genui pa blum?...

Sangat bermanfaat bagi yang instal ulang sendiri.
thank brow

TERIMA KASIH YANG SEBESAR BESARNYA !!
fuuhh...