-->

27 Jul 2009

Kemarin saya sudah memposting tentang Pdf to Word anda bisa lihat ke TKP. sekarang saya akan memposting soft yang bisa merubah Word to Pdf kebalikan dari postingan yang kemaren. mungkin ada beribu-ribu cara yang dapat memformat extensi Word to Pdf dan Pdf to Word, tapi disini saya akan memberikan soft yang sangat mudah digunakan sampai anak kecil pun bisa memakainya (masa sich), tapi ma'af saya belum menemukan cracknya jadi hanya demo / trial tapi walau pun hanya trial soft sangat berguna sekali anda bisa merubah :

Word to Jpeg
Word to Pdf black & white
Word to Pdf color
Word to Tiff black & white
Word to Tiff color

Dan banyak lagi bagi anda yang memakai Open Office tentunya tidak memerlukan softwere ini karena di Open Office sudah ada fasilitas export to Pdf. ya sudah dari pada denger saya ngomong mulu lebih baik anda lihat tutorialnya langsung ya :

1. Anda pilih file yang mau dijadikan Pdf, setelah itu klik file ---> print



2. Maka akan muncul gambar



3. Klik properties, akan muncul gambar



4. Pada label curent profile pilih extensi file, ingin anda export kemana file anda kalau sudah klik ok, maka akan tampil gambar proses seperti berikut :



5. Maka akan ada hasilnya seperti berikut :



6. selesai, yang saya pakai diatas adobe rider 5 jadi tampilannya agak2 gmna gtu,,,

agar downloadnya mudah maka softnya saya bagi jadi beberapa part, bagi yang berminat silahkan :
part1 part2