Home » » Menyatukan Movie dan Subtitel

Menyatukan Movie dan Subtitel

Nah dahulu kala saya (jaaggg dahulu kala kaya zaman purba kala ja) pernah saya posting Download Movie terbaru nah sekarang gimana caranya menyatukan Movie + Subtitelnya terserah subtitelnya mau indo, inggris, arab, afrika, philipina, semut (eh,,salah gak ada ya) nah untuk itu anda juga harus mendownload subtitelnya tahu gak alamat downloadnya???? apa gak tahu juga yaudah nih saya kasih tempat downloadnya disubscene.com atau anda juga bisa mengklik Label SUBSTITUSI yang ada disamping Label MOVIE sebenarnya banyak website yang menyediakan layanan download substitel ini contonya selain yang diatas juga ada www.opensubstitusi.com tapi sayang website ini kurang komplit atau agak lama keluarnya bahasa2 Film baru, mangkanya saya merekomendasikan yang saya kasih diatas, yaudah lah dari pada ngomong terus gak ada berentinya dan gak tahu mulainya dari mana lebih baik lasung saja yu,,,ikuti tutorialnya :

1, Download Movie yang sudah anda download tadi kalau belum download download dulu gimana sich anda boleh cari dimana saja Movienya tapi setahu saya website yang saya rekomendasikan mantapnya bukan main pokoknya pasti ada dah Film yang mau anda cari tapi ingat bukan Film indo kerena dia orang USA.

2, Sekarang anda tinggal download substitelnya di website yang sudah saya kasih, kalau sudah sekarang bagaimana cara menyatukannya (IYAKAN)? biasanya filenya berbentuk winrar dan namanya berupa angka contoh : nah anda extrect file tersebut dengan cara klik kanan extract here (kalau diPC anda sudah ana progran winrar klo blum ada silahkan cari dulu).

3, Setelah diextrect akan mincul file berupa notepad, contoh setelah di extract ingat file extensinya adalah .srt sekarang satukan file tersebut dengan Movienya dalam satu Folder tapi ingat namanya harus sama kalau yang diatas saya mau nonton Aliens in the Attic(2009)
maka MOVIE DAN SUBTITELNYA MUSTI SAMA (PENTING) hanya extensinya saja yang beda ok,,nih contohnya sorry nama movienya kepotong sedikit tapi gak apa2 kan yang penting anda paham semua, terus langsung dah anda tonton Filmnya tanpa harus beli kepasar.
Semoga bermanfaat bagi anda dan betapa indahnya berbagi, kalau ada yang belum jelas silahkan komentar.

1 komentar:

Khilafah State mengatakan...

film bajakan makin makmur aja dah xD