Home » » Bayi Berbicara Aneh

Bayi Berbicara Aneh

Pada sa'at saya mengunjungi blog tetangga tapi saya sudah lupa yang mana blognya kira-kira sudah 2 bulan yang lalu kali, saya menemukan artikel kaya gini "???????" mangkanya disini saya akan memberi tahukan kepada brow dan ses sekalian yang belum tahu apa yang dia bicarakan ???? "Apakah ini bertanda kiamat sudah dekat????"




Note :
- Karena bicaranya agak pelan coba anda besarkan dulu volume suara anda

24 komentar:

rachmat mengatakan...

jadi merinding disco nih

smart club mengatakan...

BAHHHHHHHHHHH..cialannn...hari gini muter video kek gitu..bikin takut gue aja. 2 taon lalu gue mah masih kul, mana sempet blogging :P skrg musim rambutannnnnnnnn...tuh di kirimi :p

Si gaptek mengatakan...

wa asLi ngagetin bnget...,

ipin's coll mengatakan...

waahhh ketepuu nihh itu mahh bayi lagi nguap ngantuukkk kaleee...

moenas mengatakan...

@ All
Kena semuaaaa loh ane kerja'in wkwekwekwkwkw

ipin's coll mengatakan...

yang paling mantap nih klip bayi mengandung bayi..keajaiban yang luar biasa...

alkatro mengatakan...

wuih.. ada ada saja.. he he..

Lina Marliana mengatakan...

Ampun deh.. ditungguin drtd cuma muter2 mlulu, gambar dan suaranya ga muncul2 juga... :( koneksi internetku lemot nih..
Btw, apa video itu beneran ? apa bukan cuman rekayasa belaka ??

smart club mengatakan...

ahh daku emoh liat video nya lagi..sereeeemm tau.
bikin haus aja..minum teh botol sampe 'papat' botol haha..cape d

phonank mengatakan...

AHhh SiaaaaaLLL...

KAu menipu aku MOenas...

Gara-gara Komentar pertama sampai ketiga...

jadi phonank yakin klo ini beneran... ternyata...

aku kaget...
huahahahaaaaa..
mana volume digedein..
bikin jantung naik turun ajja

haritz mengatakan...

wkwkwkwkwkw...kirain beneran ternyata bih bayi bisa berubah jadi muke alien..wahahahaha bikin kaget aja.. :D

phonank mengatakan...

~x( mantaBB apaan!! lo bikin gw kaget...
damn.. mana gw kencengin lagi speakernya,, agrrr....

Endra mengatakan...

wah klo ane jd jantungan ente musti tanggung jwb bro.. heheehe asem.. ada2 aj

Anonim mengatakan...

suuuuiiiiaaallaannn lu nas!!!!!
dah gw gedein volumenya pas gw denger dah serius2 langsung lemes nyengir2 gw hahahaha.....
asli pokoknya maaaaaantaaaaaaabsss!!!!

Bayu Lebond mengatakan...

ASU...ASU...ASU tenan...EDAN...EDAN...EDAN tenan...kaget aku...EDAN =))

moenas mengatakan...

@ moenas
ahahahahah puas2 makin banyak aja korban ena neh,,,akhirnya bisa juga bales dendam

how much you know mengatakan...

mohong dukungannnnnnnnnnnnnnnnn donkkk para blogger yang baik hati dan tidak sombong. pls VOTE for me. to HELP FIGHT GLOBAL HUNGER PROGRAM. pls visit my blog for more detail.

es kelapaaaaaaaaaaaaa hadiahnya

Phonank mengatakan...

Ett dah nih orang....

moenas,, ganti napah..!
apdet posting baru..

masih ajah ngerjain orang dah..! kualat lo,hehehhehehe

moenas mengatakan...

@ All
Makin puasss aja daku ngerjain orang2 sekampung ahahah

KucingTengil mengatakan...

untung speakernya ga mia gedein. Ga percaya sih ma Moenas, kalo percaya ma Moenas nambah atu ntar rukun iman gue hahahahaha ternyata bener, nipuuuuuuuuuuuu tapi ga kaget... ga kaget tuh hahahahaha

moenas mengatakan...

@ kucingtengil
yahhhhh jadi kecewa deh,,biz niatnya pengen kagetin orang2 yg nyaksikan vidio ini sampe kencing2 ahahahahah....

Anonim mengatakan...

wah parah nih video, tmn w pingsan nih gan, gmn nih ?? tanggungjawab lo gan

moenas mengatakan...

@ antonim
akh..masa brow?.....
weah sory dagh...coz ane juga kena tipu juga wkwkw...malahan mouse ane sampe kebanting dulu ^^

Obat Asam Urat mengatakan...

woooo saya ke takutan sekali mas,,,