-->

6 Agu 2011

Baru kemaren posting tentang artikel emulator ps3 yang tidak kunjung datang. tetapi akhirnya ada juga sahabat yang datang dari abang google yang memberikan bahwa emulator ps3 telah keluar. anda dapat melihat gambar screan shootnya dibawah yang memberitahukan dari kotak komentar bahwa emulator ps3 telah keluar. tetapi setelah saya coba instalasi di pc saya ada keterangan yang menyebutkan bahwa "not publikasi" lebih lengkapnya anda lihat saja nanti. sekarang lihat dulu screanshot komentar dari teman kita.

download emulator ps3Saya sendiri masih belum mengoperasikan secara lengkap dan hanya tahap instalasi yang saya lakukan. karena spesifikasi dari pc saya masih dibawah standar nasional indonesia hayah.. apa lagi. tetapi memang betul bahwa saya belum sempat mencoba mengoperasikan dari emulator ps3 ini. karena memang spesifikasi pc saya masih sangat buruk. apabila teman-teman mempunyai spesifikasi pc yang lumayan bagus dan memenuhi standar yang diberikan teman kita yaitu :
  1. Dvd Rom yang bisa membaca Dvd Dual layer atau Dvd Rom Blue-ray
  2. Prosesor minimum yaitu core 2 duo 3.0 Ghz
  3. Vga yang HD (High Definition) dengan kualitas gambar yang jernih
  4. Contoh : Nvidia Geforce 9800 Gt atau Ati Radeon 5870 Hd series, dan Lain-Lain
  5. Memory Ram 2 Gb
  6. Hardisk drive minimum 20 GB, karena game PS ini memakan storage penyimpanan yang besar
Anda dapat mencobanya sendiri pada pc anda. tetapi alangkah baiknya bila jangan memakai laptop. karena sayang sekali bila laptop yang anda pakai hanya untuk bermain games yang membutuhkan daya memory, vga dan lain sebagainya yang sangat besar. mungkin kalau games yang kita instal hanya untuk menemani waktu kosong kita, alangkah baiknya games yang kita instal di laptop kita cukup games yang kecil-kecil saja seperti games dota. games ini merupakan games favorit saya yang selalu menemani waktu luang saya.

Mungkin hanya itu yang ingin saya sharing pada kesempatan pada kali ini. lain waktu atau mungkin postingan selanjutnya saya akan memposting cara mensetingnya emulator ps3 ini. jadi tongkrongin terus blog saya yang sangat sederhana ini.
  • Note : untuk mendownload emulator ps3nya silahkan menuju kotak komentar pada postingan saya yang lalu.

12 komentar

waduh spek-nya gede bgt mas...gak cocok sama kompi saya

Izin mencoba gan.

Dont forget to visit me back, wokey.
Promosi hosting gratis untuk 1 tahun. Cukup mendaftar dan upgrade disini secara gratis.

katro tenanan ane kalo urusan ngegame, ane bv nungggu di invite doang, males ngebid -itu yg sigma ukraine juga dari bv :wkwkwkwk:

ok sip sarannya gan

thanks atas infonya mas moenas

wew..nyoba ahhh...mumpung Pc ane dah mendukung nh spex buat maen ps3..

@imoelz
silahkan brow

ps 3 bisa ga di pc saya mas,,, vga 1G ram 2G

@djawa
gak bisa jaw, ngomong2 dah punya blog neh...

download emulator ps2 dmn ya.
yang full lho Om :)

lah di postingan saya yang lain kan dah saya osting tuh download emulatonya