Home » » Klikajadeh Scam

Klikajadeh Scam

Semakin lama semakin banyak sekali bisnis di bidang PTC (Paid Per Click) yang tumbang. onbux scam merupakan berita yang sudah lama kita dengat. sekarang gilaran klikajadeh yang menurut saya sudah menjadi scam. sudah 3 bulan lamanya saya menunggu pembayaran dari PTC ini tapi tidak kunjung membayar. setelah saya mampir di forumnya ternyata banyak sekali member-member yang belum menerima haknya. saya yang mempunyai pemikiran bahwa ptc klikajadeh lemot dalam hal pembayaran ternyata sekarang sudah menjadi scam. saya menghubungi adminnya tetapi saya tidak mendapatkan jawaban. inilah yang membuat saya berada pada puncak emosi. bagi anda yang masih mengikuti klak-klik di ptc klikajadeh sebaiknya anda stop dari sekarang karena sayang dengan waktu anda.

Dengan berakhirnya ptc klikajadeh ternyata ada berita berduka juga dari idr-clickit yang sudah menutup bukunya juga. tetapi penutupan idr-clikit ini disambut dengan jentel/berani blak-blakan adminnya karena di website tertulis langsung permintaan maaf dan lain sebagainya. kemarin sih masih ada screanshotnya tapi sekarang dalam masa audit. untuk saya sudah Po kemaren jadi aman deh.

sebenarnya ptc idr-clikit ini merupakan ptc andalan saya. tetapi itu hanya tinggal kenangan karena sekarang ptc ini sudah almarhum. ternyata sekarang ptc itu memang sudah bukan bisnis yang menjanjikan lagi. lihat saja ptc yang sekelas neobux saja sekarang sudah mengurangi perkliknya secara drastis. kalau neobux mah sudah saya ceraikan dari dulu. sama kaya klikajadeh niatnya dulu kalau sudah nerima pembayaran ya saya cabut. tapi sebelum saya cabut dia sudah cabut duluan (*sial ane diduluin) wkwk.. udah akh cukup sekian postingan kali ini semoga ada manfaatnya bagi anda yang masih klak-klik di klikajadeh.

6 komentar:

Ica mengatakan...

Saya malah belum sempat ngikut apapun udah pada tumbang ya?
Makasih infonya bos..
Mudah2an tetap cair ya... :)

Ego Dafma Dasa mengatakan...

mending ikut donkeymails aja Mas.sejak dulu harga kliknya tetap dan nggak ada perubahan.saya udah PO 3 kali dan setiap pertanyaan saya selalu ditanggapi oleh adminnnya.daftar lewat http://donkeymails.com/pages/index.php?refid=egodasa
nggak rugi deh.saya buktinya

Blogs4Funny mengatakan...

brow knapa manggil manggil ane,sry pulsa ane abis jadi sms gk kebales wkwkw

Rawins mengatakan...

belum pernah berminat dengan yang kaya gitu
maklum jadi warga fakir bandwith...
bisa ngenet aja dah untung...

Adi Wahyono mengatakan...

Kalau admin KAD siapa gan??

Jasa SEO mengatakan...

mendingan jualan online biar lebih jelas dan hasilnya kelihatan