-->

10 Jan 2013

Pada postingan yang lalu saya sudah memposting cara bermain dota offline. sekarang saatnya saya memposting sedikit trik bermain dota yang saya ketahui untuk teman-teman semua. semoga trik bermain dota yang saya berikan dapat bermanfaat untuk ada semua. tetapi alangkah baiknya kalau anda yang masih pemula untuk bermain dota menggunakan tips saya yang telah saya posting di postingan cara bermain dota offline. dipostingan tersebut saya telah memberikan beberapa kode rahasia untuk bermain secara single.

Ada berbagai macam hero yang ada di permainan ini. anda dapat memilihnya dengan tipe pilihan anda yang anda sukai. untuk itu jangan sampai anda salah memilih hero, karena setiap hero mempunyai skill yang berbeda-beda begitu pula dengan tipe serangannya. ada tiga tipe serangan hero dari games dota ini :
  1.  Strength = Tipe hero strength memiliki banyak darah/hp serta kebal terhadap serangan
  2. Agility = Tipe hero agility memiliki kecepatan menyerang yang cepat serta speed yang cepat
  3. Intelligence = Tipe hero intelligence memiliki chakra/mana yang sangat banyak, sehingga dapat berkali-kali melakukan skill
Dari ketiga tipe hero serangan tersebut anda lebih suka memakai yang mana ?. kalau saya sendiri lebih sering memilih tipe hero agility. sekarang anda sudah sedikit tahukan bagaimana fungsi dari ketiga tipe hero tersebut. semoga dengan postingan trik bermain dota ini anda tidak salah memilih hero yang anda mainkan. untuk anda yang belum mempunyai games dota ini anda dapat mendownload games dota offline di blog saya ini.

2 komentar

makasih banget gan buat triknya

kerennn banget deh triknya makasih