-->

13 Okt 2009

Mungkin menurut anda ini postingan terlalu dibesar-besarkan atau memang gak ada postingan lain ya mas, begini saja diposting ???? ma'af semuanya buat sahabat-sahabat bloger saya bukannya sok pinter atau sok kaya (eh,,da hubungannya gak ya??) saya hanya sekedar sharing saja apa yang saya tahu karena menurut sahabat bloger katanya ada yang sulit untuk comen di blog saya (kaya ada yang mau coment ja) atau mungkin banyak sekali blog sahabat yang ngalamin kaya gini karena memang disetingan di penempatan komentarnya dibawah artikel. jadi mungkin ada saja kendala untuk terjadi hal semacam kaya gini, mudah2an dengan membaca artikel solusi coment di blog anda bisa paham semua (amin), inilah yang menjadi kendala untuk kita coment diblog sahabat :

Kerena untuk tempat untuk memasukan vertisifikasi kata tidak kelihatan dan gak bisa di klik, kita jadi gak bisa coment dah terus gimana caranya ???

1. Masukan profile yang anda biasa masukan kalau saya sich biasanya langsung ke Name/URL,



2. Anda akan disuruh vertifikasi kata, terus gimana kalau kejadiannya kaya dibawah susahkan !!!



3. Caranya adalah letakan pointer mouse di pesan anda dicontoh yaitu letakan diakhir atau dimana saja di bacaan thanksss, terus tekan TAB yang ada di keyboard.



4. Nah pointer mouse akan langsung lonpat kebawah, langsung dah tulis vertifikasi katanya dan tekan enter atau klik poskan komentar.



Itulah sekedar sharing dari saya mudah2an bermanfaat bagi anda yang sulit untuk coment, dan saya mohon ma'af bukannya sok ngajarin ini sekedar sharing dari saya yang awam, karena sebagian blog memang ada yang mengalami kejadian kaya gini.

1 komentar:

@Aku Bisa!
disetingannya browww masuk ke pengaturan--->komentar--->siapa yang bisa berkomentar--->pilih (siapa pun,termasuk antonim)
BEGITULAH KURANG LEBIH (kalau da masalah nanya ja browww saya siap membantu kok he,,he,,he,,)
tapi bahasa kmu ganti dulu ya pk bhs indo,,,caranya masuk ke dasbor--->tar disitu ada pilihan bhs pilih indo oce???? I'm love speaking indo