-->

24 Jan 2010

Daripada gak ada postingan baru mendingan saya posting tentang Tips Memilih PTC ini deh, moga-moga bisa membantu teman-teman yang mengikuti program PTC ini dan bisa menjadi solusi untuk memilih-milih PTC (Paid To Click), mana yang scam (Bo'ong) dan juga moga-moga bisa saling sharing sesama teman yang mengikuti proram PTC ini dengan menaruh pendapatnya di kotak coment ^_^, semakin banyaknya program PTC ini maka semakin banyak juga yang hanya PTC-PTC'an alias SCAM tapi saya gak bilang kalau semuanya SCAM loh. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips PTC mana yang hanya Bo'ong-bo'ongan moga-moga saja anda tidak seperti saya yang sudah terkena korban sama PTC-PTC macam beginian, kan jadi kesel sudah dikit lagi Pay out (PO) tahu-tahu "wahhhhhhhhh wabsitenya gak bisa dibuka"

Daripada nyerocos terus mending langsung keinti pokoknya saja ya, tapi ini menurut saya loh dan memang pengalaman hidup eh salah,,,pengalaman mantan ditipu sama PTC-PTC kelas teri tersebut saya gak dapet dari mana-mana, jadi kalau ada yang salah atau mau menambahkan silahkan dikotak coment :
  1. Biasanya websitenya agak2 berat untuk dibuka, tapi saya gak bilang yang enteng itu scam.
  2. Biasanya websitenya gak ada iklannya
  3. contoh : menampilkan websitenya sendiri dalam iklannya.
  4. Iklannya sedikit bisa dikatakan itu-itu juga, biasanya cuma satu
  5. Dan ini yang paling penting biasanya kalau yang tidak scam itu ada tanda gemboknya.
  6. contoh : coba anda tambahkan s pada http:// jadi https:// misalnya : ada website http://neobux.com setelah ditambahkan jadi https://neobux.com kalau kebuka biasanya di status bar ada gambar gemboknya (tips ini saya dapatkan dari sobat blogger ceurape.blogspot.com tapi saya gak bilang gak ada gemboknya itu scam ini cuma solusi.
Mungkin itu saja dari saya karena saya juga masih awan, jadi bila teman ada teman2 juga yang mantan di bo'ongin punya trik lagi bisa anda tambahkan di kotak coment, atau teman2 punya PTC yang sudah memenuhi kriteria diatas kita Tukeran Referal Nyuuu biar saling menguntungkan ^_^,
Sekian dari saya moga-moga bermanfa'at.

13 komentar

baru tau yang ini, harus di cek dulu kynya.. thanx sob infonya...

PTC is my first love broww.. skrg dah pensiun he he
nice tips.. setahu ane yang scam biasanya yg per klik diatas 3cent ; dan PO kecil (bisa dpt gajian max 3bln stlh reg jk tanpa ref)
ht2 aj kl ad PTC yg nawarin per kliknya gde ..xixixi.. kabuuurr

oke sob info bermanfaat nih bunewbie dalam at ane yang masih hal ini,,banyak yg kena tipu..kayak richa rie ketipu abis hehehhe

@ lokal download
thanks brow
@ Munir ardi
wah,,,emang susah sich jelasinnya
@ Zoel
langsung cek brow
@ Alkatro
ahahaha,,,pinsiun gara2 di bo'ongin wah bukan solusinya brow, justru menurut ane itu jadi bahan penbelajaran brow, thanks atas masukannya
@ Ipin
klo mau mencoba emang harus mau menanggung akibatnya brow, ane ja masih males daftar GA karena admnya gak bersahabat, banyak teman yg dikit lg mo PO tp di band.hik,,hik,,hik,, tega gak tuh???

info bagus bagi yang mo nambah celengan hayo hayo..daku juga ada info seputar itu ntar2 mo di posting berikut daftar tersangka scam sekaligus wkwkw

**buah jambu buah kedondong, ayo gendong donk*

pkelah kalau bek..bek..gituuu,caranya begitu to...makasih sob,
pencinta games final fantasy,kalau itu sich suka tapi bingung jalur critanya,sekalian setor rutin..^_^

mungkin link ini bisa membantu utk mengecek program PTC yang diikuti SCAM or LEGIT.
http://ptc-investgations.blogspot.com

Iya juga sih..

yang https:// biasanya itu keamanannya cukup terjamin. Apalagi itu sudah termasuk keamanan SSL,,

moenas sudah coba clicksor belom.?

Wah aku belum pengalaman banget dengan PTC, jadi cuman bisa jadi pembaca aja, tanpa bisa kasih komentar yg bermutu.. hehehe

@ all
thanks semuanya yg dah coment dan yang menambahkan tipsnya

sip deh sekarang saya jadi tahu ...

thanks atas tips dalam memilih ptc mas

thanks for your information about ptc.i like it