-->

9 Jun 2010

Pada kesempatan kali ini saya akan mensharing sedikit pengalaman saya yang pertama kali, yaitu proses Pencairan Paypal ke Bank Lokal yang ada di Indonesia. Alhamdulillah dana tersebut sampai ketangan saya yang telah tertanam di bank BCA ^^.

Sebenarnya dana tersebut tidak ingin saya ambil, tapi karena ada hal yang membuat saya untuk mengambil dana tersebut akhirnya saya ambil juga deh, saldo saya yang kurang dari $150 tersebut akhirnya dikenakan biaya sebesar Rp 16.000, padahal saya ingin menunggu sampai $150, tapi ya sudahlah (lagu bondan) saya pikir2 ini akan menjadi pengalaman saya di kemudian hari kalau mau mencairkan lagi dana saya dari paypal ixixi.

Nah mungkin teman2 pada penasaran berapa jangka waktu yang diperlukan untuk mencairkan dana dari paypal ke bank lokal yang di Indonesia^^, oleh sebab itu saya akan mensharing sedikit pengalaman saya yang sudah mencairkan Paypal ke bank BCA (*somse dikit), brow dan ses saya sebenarnya agak2 pesimis jangan2 waktu yang dibutuhkan sampai 3 minggu atau 4 minggu, tapi kenyataannya hanya 7 HARI brow n ses, saya mencairkan pada tanggal 31/05/10 dan sampai pada tanggal 7/06/10 Alhamdulillah akhirnya sampai dengan selamet ^^.

Sebenarnya pada pas waktu penarikan dari Paypal sudah ada peringatan bahwa dana akan sampai dalam 7 atau 8 hari kerja, tapi perasaan saya mengatakan "akh..masa dalam 7 atau 8 hari dana sudah sampai". akhirnya perasaan saya salah. kerena saya pernah dengar ada teman bloger yang memakai jasa bank BRI dia sampai menunggu 3 minggu dananya baru sampai T_T. tapi untung gak terjadi sama saya pada tanggal 7/06/10 saya cek di ATM alhamdulliah sudah sampai dengan selamet ^^.

Itu mungkin sedikit sharing dari saya tentang proses lamanya pencairan dana dari Paypal ke Bank BCA, kalau ke Bank lokal yang lain saya kurang tahu barapa lamanya, kerena setiap Bank mempunyai kebijakan tersendiri. mungkin pada artikel selanjutnya saya akan membuat Tutorial Pencairkan Paypal ke Bank Lokal

27 komentar

prremiummm aja lah yang di subsidi

Dulu ane pernah daftar paypal tapi lupa pasword nye hehehe..

kalo dah cair makan-makan brooo.....SELAMET deh

wesss mantaop juga nih 150 $ cinggg kalo tiap minggu dapet segitu ente gak usah kerja di warnet lagi brooo

repot juga ya pencairan paypal...

makasi udah sharing, kebetulan aku lagi nyari info tentang paypal nih

mantabs om moenas kapan nie traktirannya,gak ada kabarnya sama sekali nie..lumayan tuh 1 juta lebih :)

Thanks infonya bro. Ane tunggu traktirannya. :D Btw, themenya bagus. Lebih segerrr.

wow asyiiik tuuuh... semoga terus bertambah yaa sob n terus sukses selalu n tetap semangat

Wah selamat Bro ...........
Tingkatkan terus saldo anda
hehehehehehehe

pak liek belom pernah narik sama sekali ... bisa-bisa jadi cadangan dana abadi ....

pesan singkat
"sisihkan buat janda-janda muda yang kelaparan" wkwkwkw

@ acrom
ahahah...gak sampe segitu brow ^^
@ ipin
"janda2 yg kelapan"insyaallah klo ketemu coz tmpt ane janda2nya pd make mobil ane yg masih perjaka jadi tensin ^^

wah...tutorial cara penarikannya ke bank lokal dunks...maklum g ngerti paypal...

kalo kelamaan bahaya bro
entar kayak aku
lagi
dipotong

oh ya nanya lg...aktivasi paypal-nya pake VCC ato Kartu Kredit bank lokal ???

bro nanya nich, langsung ditransfer dalam bentuk dollar kan? bukan rupiah?

menarik
trims infonya
salam persahabatan

@ mbip
ok ane posting, ane dulu verivednya pake Bank lokal (BCA) tapi kayanya sekarang dah gak bisa
@ rezky pratama
gak dipotong kok brow kecuali POnya kurang dari Rp 1.500.000
@ Derkaizer
Pake Rupiah donk kan negara kita pake rupiah ixixi

ok dah sharingnya mantap..tapi sayang bank bri belum masuk paypal

beneran gak nih? wakakakakakak

Wkwkwk...keren sob..
Itu hasil dri apa aja?...sapa tau bisa kayak ente...soalnya duit ane di pp cma bwt blanja doank... >_<

@ haritz
yah apa aja dagh....yg penting bisa menghasilkan aje

aduh jd kepengen nih kawan, kapan ya :( hiks...

wah.. ternyata lama ya?
[saya ingin sekali membuat akun paypal tapi sepertinya rumit ya]

Nice post bro,

http://www.purbalingga.co.cc
http://freedom-template.blogspot.com