-->

9 Jun 2010

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial bagaimana langkah2 yang diperlukan untuk mencairkan dana dari Paypal ke Bank Lokal, kerena pada artikel lamanya pencairan paypal ke bank lokal saya udah janji untuk membuat artikel tutorial pencairan Paypal ke Bank Lokal, tapi sebelumnya account Paypal anda harus di Verrifed dulu yaitu dengan memakai nomor yang ada di kartu kredit anda atau memakai nomor rekening Bank anda langsung. tapi kayanya proses yang kedua ini sudah ditiadakan ixix, untung saja saya sudah di verived pakai nomor rekening bank saya dulu jadi selamet deh, kalau gak saya musti beli virtual kartu kredit yang harganya sekitar Rp 75.000, belum ngambil malah musti bayar dulu males deh, tapi dengar2 sekarang account alertpay itu gampang banget di verivednya tinggal masukan nomor telepon anda entar ada SMS dari pihak alertpay sekitar 3 dijit angka langsung dah confirmasi jadi deh verived ixixi

Yaudah bagi yang sudah penasaran gimana caranya mencairkan dana dari paypal ke account bank anda, langsung saja ikuti tutorialnya dengan seksama ixii.......
1. Rubah bahasa Paypal anda dari englist ke Indonesia kerena saya akan menjelaskannya memakai bahasa Lokal, terus klik tab "Tarik"


2. Terus klik "Tarik dana ke Rekening Bank anda" disitu ada keterangan kalau kalau penarikan anda kurang dari Rp 1.500.000 anda dikenakan biaya Rp 16.000 kalau diatasnya maka free transfer atau gratis


3. Masukan jumlah yang mau anda cairkan pada kotak jumlah, tuliskan nomor rekening anda biasanya kalu anda verived memakai bank lokal maka otomatis sudah terisi sendiri kaya contoh saya dibawah, terus kalau belum punya maka klik "Tambah Rekening Bank" kalau sudah klik "Lanjutkan" selanjutnya tinggal klik2 ok atau yes saja karena hanya konfirmasi apakah sudah benar semua.


4. Ok proses pencairan sedang di proses tunggu hingga 7 s/d 8 hari kerja, itu kalau bank anda BCA kalau yang lain saya tidak tahu karena setiap BAnk mempunyai kebijakan masing2 ixixi.

42 komentar

Pertamaxxxx ohh ternyata begitu ya brow,wah ane belom pengalaman nie brow...tar tak coba ahh..

makasih infonya....
sayang punya rekening...hihi....

sekarang bisa lewat bank lokal ya?
lebih mudah jadinya...

salam sobat
wah jadi tahu caranya mencairkan dana paypal di bank.
saya belum pernah nih mas,,kebayang deh kalau sudah dapat bayaran paypal.

oke deh infonya, selamat siang :)

Ooo... gitu ya...
Baru tau aku...
Soalnya belum pernah narik... hahaha...

manteb dah infonya,

selamat kang udah bisa gajian bulan ini..xixixi

kereen brow tipsnya, jadi tahu ane cara nyairin duitnya ke bank .. thank you :D

waaaooww... mantap broe...
dh bisa ngalir ke bank lokal...

wah ternyata udah bisa dicairin nih di bank lokal... makin seru nih nyari duwit online...

Disave dulu ya shob .... ntar kalo paypalnya dah banyak baru tak keluarin lagi tutorial ini .. he.he..he

wah saya gak main2 di paypal nih :)

aku ada masalah ma bank bro waktu itu
pertama si enak
penarikan kedua
gak kekirim2 ampe sebulan
usut punya usut
kayaknya ada masalah
nah itu dipotong 10 dolar
itu terjadi 2 kali
jadi aku rugi 20 dolar dari paypal
hadoh
berat...ati2 brooo
makanya

Thx infonya, sob ^^

Sangat berguna nih infonya, trims ya ^^

siippppppppp dah..cukup itu aja hehe

ah...sip dah...akhirnya ada tutorial mantap buat para newbie kayak saya...he3x...

mantap bisa cair $$

hello have a nice day. pls back priend

belom pernah nyairin paypal ... dollar pak liek masih nyantol terus di paypal ... ntah sampai kapan nyairinnya ....

nah lo, tu masalahnya kayak rezky pratama gmn solusinya?

@ rezky
yang saya tanyakan bank anda apa'an???...
masalahnya kenapa ???...
klo kita melakuknnya sudah benar gak akan ada masalah apa2 kok brow, coba anda cek lagi dagh....
mungkin anda bisa cek atau tanyakan ke Banknya langsung ^^
@ all
thanks dah mampir

wah paypal q kapan ya keisi?

bro
dulu tu
gak ada penjelasannya
n
gak tau salahnya paypal apa banknya
pkknya duitnya dibalikin ke paypal dengan potongan
itu aku ampe rubah bank
eh waktu rubah bank
malah eror lagi
dan aku terakhir ubah lagi
baru bisa
gak tau mungkin bank yang aku pake waktu itu kena masalah
ato lok gak ya salahnya paypal
heheh
nyalahin paypal cz 20 dolar lenyap,,,,hehe

bank saya bank BRI . ^^
mksih infonyaa..

kok mengerikan ya di paypal...maen potong aja...

kl alertpay dah ada yang prnh coba transfer ke bank lokal ???

wah.. moenas udah kaya nih kayaknya paypal nya udah bnyk yg dibayar yah... traktir donk.. :D

@ rezky
klo menurut ane itu karena ente salah memasukan no rekeningnya mangkanya gak bisa sampai dan pihak paypal mengembalikannya lagi, usahakan klo sebelum di cairkan no rekening kita sudah benar ixixi
@ mbip
klo alertpay ane gak tahu brow coz ane belum pernah cairin dan sekarang saldo alertpay baru $2.4 tar klo dah ane cairin saya kasih tutorialnya dagh..
@ lina
ok tunggu di mesin fax ya wkwk..

ah kalo emang begitu
kenapa yang pertama bisa cair
setelah itu aku cairin lagi malah kayak gitu
gak tau dah
semoga aja aku cepet gajian lagi
hehe

Wah kebetulan aQ juga sedang bahas paypal...\

Hehehehe.......

wah...punya alertpay juga yah...

kmrn coba daftar tapi susah amat...

@ mbip
punya donk...tapi saldo masih dikit coz cuma bux-matrix yang membayar pk alertpay.

gampang kok daftarnya sama kaya bikin paypal, udah gitu proses verivednya memakai no HP ixixi

wah nice info kang

Waduh saya belum ngikut ginian...
Ngeblog aja datang dan pergi :)
Bagi yang udah ikutan... sukses aja deh :)

sayangnya paypal q belum virifiet sob, jd belum bisa di cairkan

Wah paypalku belum diverifiksi,,,,
dah bisa verifikasi pake bank lokal belum...???

@ usup
kemen sich masih bisa tapi kayanya sekarang udah gak bisa ^^ (*cucian deh kau)

brow, paypal quw masi jaw dr 1.5 jt, hehe...

nice info gan....
mampir neh sekalian blogwalking,,nambah temen,,
hehehe
kalo ada kesempatan silahkan mampir lagy ke blog saya.terima kasih

Kalo saya pake beli pulsa aja di muraah.com, lebih cepet