-->

27 Apr 2011

Banyak sekali informasi yang kita dapatkan di internet, tapi apakah anda tahu bahwa setiap informasi yang kita dapatkan akan berakibat buruk untuk komputer kita. ada berbagai kejahatan yang dapat kita temukan diantaranya pencurian identitas, penipuan, dan mungkin yang sangat merugikan dan sangat bermasalah adalah masuknya virus ke komputer kita yang dapat mengakibatkan masalah besar. Virus di dunia internet sudah sangat berefolusi berupa skrip yang berbeda, jika kengklik scrip tersebut sudah dapat dipastikan komputer kita akan terinfeksi virus.

Selanjutnya ada berbagai macam jenis virus yang dapat ditemukan dalam dunia cyber untuk itu kita memerlukan perlindungan alat anti virus. banyak sekali yang dapat kita temui diantaranya worms, spiders, spyware, and madware. diantara virus-virus tersebut memiliki berbagai jenis efek penghancur komputer kita. bahkan ada yang sampai mengambil informasi pribadi dari komputer kita. spyware merupakan dirancang datang melalui informasi yang sering kita lihat di dunia cyber, biasanya datang dari hasil download dari beberapa file. bahkan dengan kemajuan teknologi spywere sudah dapat mengambil informasi sensitif yang merugikan seperti nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial, dll. untuk itu berhati-hatilah dalam melihat segala informasi yang berada di dunia cyber.

Sekarang banyak ahli program yang telah mengembangkan revolusi baru untuk keamanan (anti virus) komputer kita. tetapi perangkat lunak yang telah dijual berkisar secara luas dengan harga dan efektifitas yang sangat tinggi. kelebihan perangkat lunak ini menawarkan pengobatan dan pencegahan infeksi yang tersebar komputer kita. bagi anda yang suka sekali dengan yang gratisan saya merekomendasikan anda menggunakan AVG anti virus. selain mempunyai kelebihan yang dapat menyembuhkan progran kita yang telah terinfeksi virus, tetapi juga dapat memblokir spywere.

8 komentar

gimana mo aman ya. antivirus yang dipasang aja hasil crack, virus juga.
hehe

ya, artiny mesti ekstra hati2 klo mo browsing ya

itu mah biasa ada yang jual virus terus ada juga yang jual anti virusnya hahahaha

gak tau soal virus, tanya sama keponakanku aja suruh beresin komputer, hehehe...

mantaaaaaaaaaaaaaaabss brow,ente memang paling mantabs $$$

salam sobat
bahayanya virus2 di internet.
harus dengan anti virus canggih seperti AVG tersebut.
trims sharingnya.

kadang ane mikir, yang bikin virus pinter amat ya.. sampe kadang gak kedetek antivirus he he
met liburan brow.. angtaf :D

mana nih gan follow baliknya di tunggu