-->

14 Apr 2011

Banyak sekali warga blogger newbi yang bingung dengan cara mensubmit blog di technorati, termasuk saya ini. tapi sebenarnya kata yang cocok untuk mensubmit technorati yaitu Check Claim. Check Claim adalah code yang diberikan technorati kepada blog kita yang nantinya di pasang di isi/content blog kita. karena memang web technorati tersebut tidak memberikan script yang untuk di tempelkan di blog kita. jadi kita harus memasukan code yang diberikan oleh technorati ke dalam content blog kita. caranya sangatlah mudah sekali, saya bilang mudah sekali karena memang caranya sangat mudah. tidak perlu menunggu berhari-hari untuk Check Claim ini. anda hanya perlu menunggu 5 menit paling lama untuk menunggu Check Claim anda sukses.

Tapi sebelum anda mengCheck Claim anda harus memasukan URL blog anda di "Start a blog claim" yang berada di account anda. silahkan anda klik dahulu account anda caranya klik nama anda yang berada di atas sebelah kanan. selanjkutnya lengkapi data-data yang di berikan oleh Technorati seperti :
  • Judul Web anda : Isikan judul dari blog anda
  • Feed URL : Isikan alamat feed anda
  • Linking Blogs : Link yang ada di blog anda
  • Site Description : Isikan deskripsi blog andaTautan
  • Site Categories : Isikan max 3 kategori blog anda
  • Site Tags anda : Isikan aje judul-judul blog anda
  • Kalau semuanya sudah selesai anda isi selanjutnya klik "Proceed to the next step".
Sampai disini proses pendaftaran blog anda sudah berhasil. tapi tunggu dulu itu saja belum selesai karena anda harus memasukan code yang diberikan technorati ke dalam conten blog anda. caranya ada di Cara Check Claim Tecnorati.

37 komentar

kalau saya bukan sulitnya.tapi sulitnya itu membuka situs technorati lewat hp.kalau pakai pc pasti mudah.tapi saya bloggermobile nggak mungkin.

weii... rajin posting nih skrg... :)
btw, eh..bro, ngapain sih pake submit2an ke technorati (eh..ga pake "h")sgala ? fungsinya buat apaan tuh ??? xixixi.. (*glodak)

eh bro.. mampir donk ke blognya temenku (ririn), masih inget dia khan ?
http://gagap-it.blogspot.com

assalamu'alaikum Kang,
dapet ilmu nih. Pernah sih nyoba submit tapi kayaknya salah akhire ndak jadi.
pamit pulang badhe nyobi riyen

wahhh... ternyata mudah ya...
coba dulu ahhh...

wes submit broo...! soal postingan di paksain biar yg sewa kaga kabur broo hehee

aku malah belum terdaftar bang padahal mau banget makasih ya tipsnya

selamat bang udah punya banyak dot.com dan info juga aku belum punya nih

Hello,

i want to say thank you for a great job you've done on your blog.
I have a software download website and I also write articles for people to help them with their computers and software. Is it possible to place this article on your blog as a guest post?

Regards,
Andy G.

makasih tutorialnya.

tutorial yg sangat bermanfaat.
TFS :)

Hai, bisa Anda menempatkan link ke situs?
thecuteandy@gmail.com

wew gampang juga brow ternyata

kok ga pasang shoutmix sih bro ?

ane coba praktek dulu ya brow..

mangtaaf, kayaknya blog bahasa lokal sekarang ditolak borw, hix.. makasih tipsnya :)

waw ada discont click disini, keyeen.. met mandi brow dah sore, sorry baru o.l :)

mantap nih tipsnya..

biar puas, kayaknya ke tempat yang satunya lagi deh.. :D

mantap nih sudah beternak weblog

ku tunggu sedekahmu d bawah pohon lengkuas -xexexe- kabuurr

hayo banyak2 daftar biar banyak temen juga. :)

makasih infonya sob

Udah di tampung di blog saya

Saya sudah submit di technorati, walopun cuman dikitt hehee..

Follow succes ntar folback yach..

makaciehh..

aku udah lama melepas technorati

wuaaa aku nggak ngerti apa itu submit Blog ke technorati *maluu ketauan gapteknya, tapi kl belajar pst bisa ya..semangat!

udah tahunan saya ndak bisa ngeklaim di technorati mas, termasuk blg yang baru ini, ya sama ndak bisa diklaim... hheheh
moga kal pake tutorial ini bisa ya...

Saya sdh coba mas dan berhasil, tp sampe skrg kalo saya ping blog.. pada bagian technorati.com selalu error.., apakah blog yang kita submit ke technorati itu ada hubungannya dengan keberhasilan ping blog kita ?.. thx atas bantuannnya..salam sukses.

Oh ya gan sekalian tukar link bisa gak.. thank's

keren brooo,
tp gan, agan ga prnah buka facebook yawww,
kykny add"an q blum di confirm,..
(pdhal udh dariii dlooooooo)
tq gan kunjungan nyaaaaa,..
salam cheater
aq tunggu post tntang ps3 nyaaaaa,..
hahagz

brow ada award nih bwat ente..
klo gak sibuk, mohon diambil hya
tengkyu..

terimakasih. sangat bermanfaat.bagi blog saya
http://www.cukriex.co.cc

Kalau blog kita berhasil di submit di technorati apakah blog nantinya benar2 mendapat backlink ya...
trims..

bukannya backlink tetapi kita akan mendapatkan visitor dari web tersebut (*ntu menurut saya)