-->

6 Jun 2011

Kemaren saya telah membahas tentang blog AGC nah sekarang saya akan membahas tentang blog UGC. mungkin diantara kedua blog ini mempunyai kesamaan tetapi juga mempunyai perbedaan yang mendasar. blog UGC kependekan dari (User Generated Content) yang dimana kesamaan dari kedua blog tersebut adalah pemilik blog tersebut tinggal ucang-ucang angge alias bersantai saja tanpa memikirkan untuk mengisi atau membuat postingan di blog mereka. blog UGC adalah sebuah blog atau website yang contentnya diisi oleh member yang terdaftar saja, contoh youtube, facebook dll. tetapi kayanya kalau youtube tidak akan di banned oleh mbh google, karena youtube merupakan cucunya dari mbh google.

Blog AGC sangat sekali di benci oleh mbh google tetapi saya belum memastikan secara pasti apakah blog UGC itu tidak disukai pula oleh mbh google, karena saat ini admin belum selesai mengintrogasi mbh goole yang kemaren kecapen habis maintenance besar-besaran tentang perubahan search enginenya. banyak sekali blog AGC yang terkena imbasnya di banned mbh google, tetapi saya selaku penulis belum mendengar kalau blog UGC itu terkena imbasnya juga.

Sekarang anda sedah sedikit mengertikan perbedaan dari kedua blog AGC dan UGC, walaupun tidak memberikan penjelasan secara jelas tetapi dapat menghilangkan rasa penasaran anda. sekedar sedikit yang saya tahu bahwa algoritma mbh google yang baru menyukai blog mudah dibuka alias tidak lemot, tidak memiliki content yang berisi hasil copy-paste semua. semoga dengan perubahan algoritma yang baru ini kita sebagai warga bloger menjadi semakin semangat untuk menulis dengan tulisan kita sendiri.

53 komentar

Thanks for visiting! Have a nice Day

lama2 google pasang cctv anti copas hehe...

aku balikin disini? aduh blogmu banyak banget sih..

Selamat sore, terima kasih kawan telah mampir di blog saya :)

malam gan thanx 4 visitting.
gan kalau ada shoubox'a bkal lebih enak nge-blog walkingnya gan hehehe :)

selamat sore wah banyak banget istilah ya dalam dunia blogger kalau aku blogger apa ya mending ikut dj nand blogger serabutan he he

aiz aiz lu aja aja ada wkwkwkw

wahh.. terima kasih tante, infonya sangat bermanfaat, terutama bagi saya orang miskin.

blogspot termasuk agc juga dong...

hello friends ! have nice day =P kisses

join sini sob,,, enya tah abdi pernah sasab dina blog AGC, kadinya deui ka dinya deui,,, :)

great blog,..,
hope to visit us..back

nice site,,.
pls..visit us back

wah saya baru dengar blog UGC itu ..
hhahaha

wohohoo, semoga blog saya ttp disayang google dan SE yg lain :D

salam sobat
jadi tahu,
ternyata blog UGC dibenci sama Google.
banyak blog yang diblokir ya mas?

jangankan mbah, ane sendiri aja jengkel ama blog yang AGC,,

makasih gan infonya ya

mantab sob pembahasannya..........

sering2 mampir ke sini ya......
http://www.realitylapse.blogspot.com

udh pernah follow tipsh4re namanya

Berkunjung sambil baca-baca...

wah kemarin agc sekarang ugc, besok berarti bahas ugd , ciakakakak
thanks inpona brow..
ane juga hobi ongkang2 dipohon sambil makan pisang, ampe ada job bv
:gold..gain kelewatan :D
si sitti mendingan drpd k.b, cuman ane masih jauh dari p.o. enakan ngebid ptr wae.. recehnya gpl

Jadi nambah paham deh ada AGC ada UGC, trim's ya infonya

sry brow ,ane paypalnya belom cair nih,mungkin bulan depan kali,soalnya ane nunggu dari Linkworth belum cair sih,ane jga ndak pnya duit nih di rekening,mungkin bulan depan ane baru bisa bayar ke ente

hmm.. moenas.. tapi blog UGC itu muter2 di blog itu juga kan kayak AGC? artinya.. cuma link link doang, begitu?

Wah enak juga kalau content-nya bisa diambil secara mudah (bari ucang2 angge, alah meni siga di tepas wae nya kang ? he..he.. sami2 USA ? Urang Sunda Asli ?) Nuhun ah, infona mangpaat :) Salam pangwanoh

memposting sendiri (bukan otomatis) lebih bagus)
i hate AGC!!!

owww... aku malah baru tahu klo ternyata ada istilah2 beginian... :D

menyimak pesan kang axrom .. xixixi
numpang tidur..zzzz
wkwkwk
linkworth; blog ane ane di tolak hix,

Broow...!! Cebox'a dipasangin donk.... :D :D

Tentu modal UGC tidaklah murah :D Nice post sob :)

ternyata UGC artinya itu yan gan, makasih info n kunjungannya

nice inpo gan :)

mari budayakan saling berkomentar gan ::thumb::

UGC - AGC ! Saya mengerti jadinya..
Thanks..

follow succes @465

singgah di tempat mu kawan lama ku ni aye moenas yang dulu sering mampir dan komentar di Moenas dulu yang satu IP sama Blog Ceurape masih ingat

Simple dan bukan tempat sampah seperti jevuska dkk. Niru ya ! google yang baru
menyukai blog
mudah dibuka alias
tidak lemot, tidak
memiliki content
yang berisi hasil
copy-paste semua.
semoga dengan
perubahan algoritma
yang baru ini kita
sebagai warga
bloger menjadi
semakin semangat
untuk menulis
dengan tulisan kita
sendiri. Semangat selalu !

brow kemana aja nih,mampir bantai bantai adsnya

Wah.. baru...

BLOGWALKING SIANG... LELAH BANGET NIH.. HE.HE.. ABIS PURNAWIATA...

Hey My friend I'm in here back.. So Sorry to late... ya, hate AGC too :)

I Follow u as review_movie.. please Follow me back.. Thnx :)

thanks for your visit in here..
http://www.realitylapse.blogspot.com

sering2 mampir ya......

mending copy paste tapi diberi url referensinya, untuk menghormati yg membuat artikel aslinya, daripada AGC maupu UGC, wah apalagi UGD mmm apa hubungannya ya ama UGD?

All, Dilike ya fanpage ku ini, soalnya sukses via hp buatnya ! Asik..www.obinhut.blogspot.com makasih !

banyak yang terkena imbasnya... di banned sama mbah gugel.. maksudnya?!?!?

ciluk.. baaa
.. malessss ngeblog banyak agc,
ente bisa bikin enggak brow..
ane bikinin donx wkwkwk.. kabuurr

AGC..bisa di blocklist sama browsernya mbah google

nambah pengetahuan nih, udah di follow

sekarang blog gratisan udah gak diminati pembaca karna pasti muter muter