-->

5 Jun 2011

Mungkin teman-teman masih bertanya sebenarnya apa sich blog AGC (Auto Generated Content) itu, atau mungkin bagaimana caranya buat blog AGC. sebelumnya saya minta maaf bila penjelasan saya salah ataupun sangat sederhana, karena saya hanya berusaha menjelaskan apa yang saya ingin di tulis di blog ini. blog AGC adalah blog yang membuat sendiri contentnya secara otomatis yang dimana contentnya tersebut berasal dari mesin pencari google, forum, dll. blog AGC ini sangat dibenci sekali oleh mbh google sudah banyak sekali blog AGC yang telah banned oleh mbh google.

Seseorang yang akan mencari informasi yang diinginkan kalau sudah memasuki blog AGC jangan berharap orang tersebut akan mendapatkan hasil yang diinginkan. biasanya blog AGC itu formatnya seperti domain.com/search/kata+kunci+yang+dicari atau domain.com/search/kata-kunci-yang-dicari atau domain.com/search/kata+kunci+dicari dll. bagaimana apakah anda pernah menjadi korban?, kalau anda pernah menjadi korban berati kita senasib. semua content di blog AGC hanya berisi link-link saja, yang dimana kalau kita mengkliknya kita hanya akan berputar-putar di blog itu saja (*sebelkan).

Walaupun mbh google telah merazia blog AGC tersebut dan langsung membannednya, tetapi masih banyak sekali blog AGC yang berkeliaran di dunia cyber. dan pada kenyataannya para publiserlah yang lebih ganas dari pada mbh google. berikutnya saya akan membahas blog UGC

20 komentar

BW malam.. maaf terlambat.. tadi ada pemadaman bergilir dari PLN.. jadi gak bisa online..

iya gan biasanya yang ada searchnya itu sulit menadapatkan yang kita mau
lalu ciri yang benar gimana gan

Iya gan, saya pernah ngalaminya, muter2 aja disatu tmpt. Baru tau nih..kl namanya blog AGC. Makasi ya infonya..!

Yupz....Sayangnya Google Panda belum beraksi di co.id..dan bagusnya untuk AGC jgn dikasih embel "blog" dibelakangnya...Kurang ikhlas gue dengernya...hahaha..Nice share!

hooh nyebeli tenan
kalo bisa ngobrak abrik web orang
udah tak habisin tuh

memang benar mas, sangat menjengkelkan sekali ...

Serang...
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

halo teman... nice blog

patah satu tumbuh seribu brow -wkwkkwk-
yang agak expert kadang kata 'search' bisa diubah brow misalnya 'post', 'info'
dan karena hal itu ane jadi agak males buat ngeblog.. mending nunggu hutan xixixi

follow disini sob maaf br mampir inet gw baru bayar sekarang wkwkwkw kemaren di blok >.<

o0o...
moenas, top! aku baru tahu ^^
ternyata itu AGC yaa.. ahahahaha..

sama sobb, saya juga pernah kena ni

info yg sip, pantes tiap nyari sesuatu slalu menceng hehehe ga sesuai keinginan... :)

Aku juga ngalami yang seperti itu. Cuma cari duit saja kalie...

Nice post sob..ditungu kunjungan baliknya.. :))

entri yg menarik... teruskan

Terima kasih gan ampirannya

numpang tidur :)

Paling menyebalkan kalau kita lagi butuh informasi penting dan saat searching nyasar di blog AGC... sebel banget rasanya. Searching jadi lebih lama
Ngomong2 makasih ya sudah berkunjung ke blog aku..