-->

7 Jul 2011

Ada berita baik buat anda yang hobi bermain games, karena produk baru dari playstation akan segera keluar. namanya pun sama seperti produk sebelum-sebelumnya yang hanya beda di akhir namanya yaitu playstation 4. saya agak kecewa dengan keluarnya playstation 4 ini karena sampai saat sekarang saja saya belum mempunyai playstation 2 apalagi playstation 3. padahal saya berharap emulator playstation 3 segera keluar tetapi kayanya itu hanya mimpi belaka, karena spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain playstation 3 di Pc amat sangat tinggi. sehingga sampai sekarang belum ada yang mampu membuat emulatornya.

Playstation merupakan games yang sangat digemari oleh anak-anak hingga dewasa, termasuk saya sendiri. tidak ayal produsen dari playstation ini terus bekerja untuk meningkatkan kualitas produk mereka. padahal mereka berasumsi bahwa ps 3 akan bertahan hingga 10 tahun kedepan. tetapi sekarang mereka berasumsi hanya akan bertahan 8 tahun. inilah yang membuat playstation 4 akan keluar kembali.

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba produk baru dari playstation ini. sebaiknya agak bersabar karena produk tersebut baru akan di rilis di tahun 2012. semoga dengan dilirisnya produk baru dari playstation ini dibarengi dengan emulator playstation 3 yang ringan (*berharap 100%)

11 komentar

aku gamers kelas berat kayaknya
tapi jangankan ps4, ps1 saja belom pernah pegang
susah pake stik, kebiasaan di kibod
itupun membatasi ga pernah menyentuh gem onlen

cuma pegang ps1 aja
ps2 dan 3 aja belom neh

wow ... begitukah?
ga bisa bayangin fitur baru dari PS4

jarang maen ps sih,,,tapi ikut berpatisipasi untuk maenin ps 4 nantinya

ane juga tidak sabar untuk nantikannya, btw playstation udah versi 4 ya brow, ane ps 2 aja gak ngerti wkwkwk.. kabuurr

mentok di tetris doang mainan ane.. ndeso beneran diriku xixixi..
beliin ane brow sekalian ajarin :D

memang mantabs brow kapan ya keluarnya

waaah PS yang 1, 2 n 3 belum punya eeeh dah mo kluar yang ke 4.... walaaaahhhh ketinggalan zamin neeeh. ntar aje deeh kalo ade tetangga yang punya numpang ngeliat ajeee.

trims yaa atas infonya, sukses selalu n TETAP SEMANGAT

sudah tak sabar mnunggu untuk berburu PS4...
thanks infonya...

ps4ps4ps4ps4ps4 Udah Gak Bisa Tidur Nih .........
Pengennya Cepatcepat keluar .........
Gue AJA baru san Pegang PS2 Dan PS1 ..........

(GAK SOMBONG)

@antonim
pegang doanks?... mainin gak?.. wkwkwk