-->

17 Jul 2011

Gambar = yahoo (kediri vs sidoarjo)

Sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh banyak orang, bahkan sampai ke seluruh dunia. tetapi alangkah lucunya negeriku bila ingin menyaksikan sepak bola kita dapat menyaksikan olahraga-olahraga lainnya. seperti sepak bola, kung fu, tinju, lempar lembing, lempar cakram, lontar martil, tolak peluru dan masih banyak lagi. inilah uniknya negeriku indonesia. kita yang hanya membeli satu tiket dapat menonton olahraga lainnya. seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Apakah sepak bola akan terjadi terus seperti ini? bahkan ada yang bilang buah jatuh tidak akan jauh dari pohonya. ketua PSSInya saja ribut-rubut apalagi cecunguk-cecunguknya ahahah... katanya sepak bola indonesia itu sudah lebih bagus daripada yang masa lalu pak PSSI, mungkin dari pembicaraannya dalam satu tiket dapat 7 tontonan cabang olahraga spesial lainnya. apa begitu pak PSSI? ahaha.. udah akhh kaga enak sama para pejabat yang lainnya. nanti sayah dipenjara lagih (*peace for you PSSI) majukan terus prestasimu dalam bidang olah raga diatas (*maksudnya 1 teket bisa nonton 7 cabang olahraga)

4 komentar

kalo sepak bola mah lempar botol air mineral
haha

itulah keunikannya persepakbolaan kita.. hehe. yang lain mah mana ada yang ada kaya gitu. patut dipertahankan dan LANJUTKAN! hahhaha

bosen dan ogah liat sepak bola Indonesia, hampir ga ada edukasinya...

ente di poto itu yang mana brow wkwkwk