-->

19 Mar 2012

Mengambil gambar dari video saya kira sangat mudah, ternyata setelah saya coba ternyata tidak bisa diambil hanya dengan cara menekan tombol Print Screen yang ada di keyboard. memang saya selalu mengambil gambar yang ada di internet dengan cara menekan tombol Print screen yang ada di keyboard. karena ada gambar yang ada di internet yang tidak bisa diambil dengan cara file --> save as. untuk itu, saya memakai cara diatas untuk mengambil gambar tersebut. tetapi, saya sempat bertanya-tanya ketika saya mencoba mengambil gambar dari video ternyata cara diatas tidak dapat digunakan. untuk itu, saya segera mencari tahu dengan bantuan mbh google apakah ada yang salah dengan cara saya.

Setelah saya menjelajah mesin pencarian terbesar di dunia akhirnya saya dapat menyimpulkan bahwa mengambil video tidak bisa diambil dengan cara diatas. oleh karena itu, saya pun segera mencari solusi untuk mendapatkan file jpg dari movie tersebut. akhirnya saya menemukan software yang dapat mengambil file dari movie ke jpg tersebut. anda dapat mendownload convert video To jpg di blog saya ini. software convert video to jpg di berikan secara free dan mudah sekali untuk dipakai. bagi anda yang menginginkan file jpg dari sebuah video anda dapat menggunakan software ini. anda dapat mendownloadnya di bawah :

Part1Part2 Part3Part4

Semoga dengan software tersebut dapat berguna untuk anda, apalagi bagi anda yang membutuhkan gambar dari file video yang anda punya. biasanya video dari kamera CCTV.

1 komentar:

terimakasih sobat sudah berbagi info convert video ke jpg... :)