-->

10 Mar 2012

Sudah sekian lama tidak update blog tercinta ini, akhirnya terjama juga pada kesempatan kali ini. karena disebabkan berbagai kesibukan yang tidak jelas akhirnya blog-blog saya terbengkalai semua. padahal blog-blog saya semua sudah pada teriak minta di raba jiaagghhhh.... kembali pada judul diatas yaitu yang berjudul cara beli gift card godaddy, saya akan menjelaskan sedikit bagaimana caranya membeli gift card godaddy. habis bawaannya lupa mulu padahal dahulu sudah pernah beli. jadi tidak ada salahnya saya akan menjelaskan sedikit tutorialnya agar tidak lupa di kemudian hari.

Sebenarnya apa sih fungsi dari gift card?.. sebenarnya fungsi dari gift card godaddy pernah saya singgung dalam postingan saya sebelumnya. coba anda lihat postingan saya yang berjudul gift card dipakai berkali-kali disitu pernah saya singgung bagaimana fungsi dari gift card godaddy. apalagi sewaktu saya ingin membeli domain di godaddy paypal saya tidak bisa digunakan untuk bertransaksi. karena memang paypal saya terverifikasi memakai bank lokal. tetapi akhirnya saya telah menemukan solusi dari pembelian domain di godaddy.

Apabila anda menginginkan membeli domain di godaddy tanpa memakai paypal, sebaiknya anda meminta teman anda untuk membelikan gift card di godaddy yang tentunya paypalnya sudah terverifikasi menggunakan credit card. sehingga anda cukup membayar domain yang ada di godaddy menggunakan gift card tersebut. cara membeli gift card godaddy cukup mudah anda langsung membuka alamatnya di http://www.godaddy.com/gift/gift-cards.aspx sehingga akan nampak gambar seperti dibawah :

Membeli Gift Card Godaddy
Selanjutnya anda tinggal isi :
  • Enter Amount = besar uang gift card yang anda mau beli
  • Fast Name = isi nama depan anda
  • Last Name = isi nama belakang anda
  • Country = negara mana anda tinggal
  • Email address = isi mail adress anda
  • Confirm Email address = masukan lagi mail seperti yang diatas
  • From = masukan mail tujuan (*untuk siapa gift card tersebut)
  • Enter a personal message = tulis pesan-pesan yang ingin anda sampaikan

23 komentar

Mantap mas ilmu nya bagus ni wat perpanjangan domain ae

ribet engga sih pake provider luar negeri..?
aku pake perusahaan lokal terus soalnya

verifikasinya buang dong
jadi ribet gini nih..

enakan pake provider luar donk bang lebih ajibbbbbb... klo mau beli ja di godaddy trus bayarnya pake gift card. cari ja di mbh google ada kok jasa pembelian gift card godaddy

maaf vertifikasinya sengaja saya adakan karena banyak spam yang masuk xixixi ^^

di goddady emang lebih murah,tapi perpanjangannya itu lho kang yang nggak nguatin

Trims Infonya Sob...
BTW lupa ne ma temen gak prnh nengok :D

ehm saya beli di provider lokal abis nga punya CC

klo moenas jarang update posting karena kesibukan yang ga jelas yah ? klo aku.. karena mualesss puolll.. bawaan bayi.. :D

saya malah belum pernah sekalipun menjamah yang namnya godady mas

ijin lhat ya sob,, menarik kayaknya hehe

Visit today,,,,, please visit back

post be nice ,, i like your post

Visit again ,,, i will came back ,,, if you visit me ,,

sya ga pernah mke godaddy nih...

tips nya mantap nieh oom

Saya belum pernah pakai jasa Godaddy, masih pakai yang lokalan saja, jadinya masih bingung dengan istilah gift card hehe

Kok sekarang gak bisa dibuka ya page gift card-nya.... haduh, mana PP lagi kena close lg

aku pake godaddy
cuma belum pernah pake gift card ini
ntar ku liat2 dulu aah

Ada saran siapa yang bisa beli-in giftcard go daddy? ( yang seharga 10 dollar aja gitu...)

2 hari yl dah reg mo beli brow, cuman orang yg jual gift card lupa dimana linknya
akhirnya pake nimcip , unveripid pp dulu juga lolos sensor wkwkwk..

mangtabs brow,

ane tergiur beli domain digoddy karna promonya menarik. beli domain dotcom gratis domain dot info.

@buycheapprinter
ada kok browww, coba cari di google deh

Situs yang jual gift itu contohnya apa gan?

ada ga yang menyediakan jasa gift card godaddy. mohon infonya mas

xixixi nt mau beli gift card yooo, klo gift card kaga ada yg jual brow tapi nt musti mesen dulu, minta beliin sama orang yg PP nya telah terverifikasi pakai Credit Card. ane biasa beli sama teman ane coba buka dan add ja ymnya ok http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/76057-JUAL-egift-Card-Godady-cara-beli-domain-tanpa-PP-CC-%28-1%29

trims ya bro buat tutorialnya