-->

25 Jun 2012

Banyak orang yang tidak mengetahui perbedaan dari tiga jenis nama barang dari Laptop, Netbook, Netbook. sebenarnya perbedaan laptop, notebook, netbook sangatlah sedikit orang yang tahu. untuk itu, saya akan memberikan sedikit perbedaan dari ketiga nama barang tersebut. semoga dengan penjelasan saya yang sedikit ini dapat memberikan pencerahan bagi anda yang tidak mengetahui dari ketiga nama barang tersebut.
  1. Notebook = Sebuah komputer yang dapat dibawa kemana saja dengan menggunakan tas. biasanya ukuran notebook lebih besar daripada ukuran netbook yaitu sekitar 17 " ( inci )
  2. Netbook = Sebuah komputer yang dapat dibawa kemana saja dan kapan saja dengan menggunakan tas atau yang lainnya. lebih mudah dibawa daripada notebook karena ukurannya yang lebih kecil yaitu sekitar 12" ( inci )
  3. Laptop = Nama lain dari kedua jenis barang diatas. untuk itu, banyak orang yang tidak tahu perbedaan yang mendasar antara notebook atau netbook.
Demikian sedikit postingan saya tentang perbedaan laptop, notebook, netbook. semoga penjelasan saya yang singkat ini dapat menjawab pertanyaan teman semua yang tidak tahu tentang perbedaan ketiga nama barang diatas. pada postingan selanjutnya saya akan memposting tentang kelebihan notebook dan netbook.

1 komentar:

menarik informasinya gan, klo artikelnya menarik dan sangat saya suka penjelasannya yg cukup menarik lagipula loe, juga bagi teman2 yg suka film box office ampe semi terbaru silakan kunjungi situsnya saya ok, makasi untuk admin situs ini loe, salam blogger indonesia.