-->

25 Jun 2012

Pada postingan yang lalu saya sudah menjelaskan tentang perbedaan laptop, notebook, netbook kepada anda. semoga dengan postingan saya yang lalu dapat memberikan sedikit pencerahan untuk anda. selanjutnya pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit share tentang kelebihan notebook dan netbook. karena saya telah berjanji untuk menjelaskannya pada postingan yang telah lalu. sebenarnya antara notebook dan netbook dari sudut pandang software tidak begitu berbeda, bahkan semua software yang dapat dipakai di notebook dapat juga dipakai di netbook. berikut ini beberapa kelebihan dari notebook dan netbook :

Kelebihan Notebook :
  1. Ukuran layar yang lebih besar sehingga lebih puas untuk desain grafis, nonton movie ataupun yang lainnya.
  2. Space hardist yang lebih besar
  3. Dilengkapi dengan DVD Rom
  4. Tingkat prosesor yang lebih tinggi
Kelebihan Netbook :
  1. Harga yang lebih murah cocok bagi anda yang hobi berinternet ria
  2. Mudah dibawa kemana-mana
  3. Daya tahan baterai yang lebih lama, hingga sampai 10 / 8 jam
Mungkin hanya itu yang dapat saya uraikan pada kesempatan kali ini, kalau ada yang masih kurang tolong untuk menambahkannya kembali di kotak komentar.