-->

24 Sep 2012

Pada postingan yang lalu saya pernah posting tentang cara main dota offline. dan juga saya menjelaskan kenapa sewaktu kita bermain dota secara offline tidak keluar hero yang lain kecuali hero yang kita mainkan. diantara berbagai macam map dota ada yang namanya Ai Map Dota dan Map Dota Allstars. terdapat perbedaan yang sangat penting dalam memainkan dota secara offline. untuk itu, saya akan berusaha menjelaskan tentang map dota walaupun sebenarnya saya bukan master dalam memainkan permainan ini.

Games dota merupakan games yang sudah sangat terkenal, karena permainan ini tidak hanya di mainkan oleh anak-anak tetapi juga anak remaja. banyak hero, guide, serta ilmu yang dapat kita pergunakan. bila anda belum mempunyai games dota anda dapat mendownload games dota ini di internet. sudah banyak kok orang yang mengupload games ini ke internet. jadi anda dapat mendownload games ini dari hosting mana saja.setelah anda selesai mendownload games dota ini anda harus mempunyai Map Dota Allstars, karena bila memainkannya secara offline map tersebutlah yang anda butuhkan. tetapi sebaliknya bila anda memainkannya secara online anda harus mempunyai Ai Map Dota, karena map ini yang banyak dipakai oleh orang di indonesia bahkan dunia untuk memainkan dota secara online.

Sekarang anda sudah tahu kegunaan dari kedua map tersebut. downloadlah map sesuai dengan kebutuhkan anda (*kalau saya sih tak sedot semua xixixi). lumayan loh besar filenya kira-kira sebesar 7mb. kalau anda mempunyai masalah dengan koneksi internet yang slow mungkin 7mb sangatlah besar.   

26 komentar

angkat tangan om
gak ngikut ikut lah
haha

Ikutan baca ajah deh Mas. Hehehe. Kaga ngerti. :P

mana sempet main games.... dedeknya minta dikelonin terus... :D

Aisssh walau itu games yang sangat terkenal tetap aja sayanya buta... (--")

sepph x lh ea gan,,

saya koment dulu ini, truz saya baca dri atas ampe bawah,,,
heheheh
salam knl gan,,
coment back ya gan,

saya ngertinya cuma maen game ular tangga doang hihiii...

Jalan Jalan

Jalan Jalan

Jalan Jalan

waw jallan jaln kemari belajar membaca dan menulus

wah asik ki main dota lagi

mampir disini sobat , sukses ya

izin nyimak aja gan...

Terima kasih atas kunjungannya sob,mat malam & sukses selalu

Main games terus !! kerjaan orang nganggur tuh.. :P

Jadi ada game bernama Dota? Hehe..generation's gap...

nyerah dech kalau game dota...namanya juga baru dengar :)

ane gk pernah maen game :)

boro2 main game brow,
online sj dah jarang bgt
btw.. bener juga tuh pendapat mbak lina hehehe #ngacir

artikelnya bagus , sangat serasi sekali dengan tampilan blog ini.

ga pernah mainin dota kayaknya, aku main game yg simple aja, yg ga memakai grafis banyak

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

-=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-
Server : RevoGamers
TimeZone : 7
IP : dota.revogamers.us
-=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-

Register ID : register.revogamers.us
Forum : forum.revogamers.us
Web Rank : bot.revogamers.us

By : [VIC]-Children

-=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-

wah ternyata banyak juga ya penggemar dota... dah ada yang main dota 2 blm disini ??

ada yang biasa main online gak... id-nnya apaaaa... id ane _dark_Inposible_