-->

14 Des 2012

Blogsvertise merupakan situs bisnis online yang sudah sangat terkenal di dunia maya. situs ini merupakan situs yang sudah sangat solid, karena setiap pekerjaan yang diberikan oleh situs blogsvertise mereka berani membayar lebih tinggi daripada situs yang lainnya. bahkan untuk situs gratisan saja / blogspot berani sampai membayar $8. apalagi untuk orang yang mempunyai situs berbayar (domain) dan menyewa hosting sendiri, pasti hasilnya lebih lumayan tuh xixixi...

Setiap pekerjaan yang di berikan oleh blogsvertise akan langsung di bayarkan bulan berikutnya setelah pekerjaa tersebut di setujui. tetapi akhir-akhir ini blogsvertise telah mengganti sistem pembayaran mereka yang sempat saya kira situs ini sudah berubah menjadi scam. mungkin teman-teman juga merasa kalau pembayaran dari situs ini tidak kunjung sampai. untuk itu, anda dapat mengecek pada news / berita terbaru yang ada di situs tersebut. peraturan terbaru ini telah dibuat oleh sejak tanggal 2012-09-28 12:21:04 yang inti dari bunyi peraturan tersebut adalah setiap pembayaran akan dilakukan setelah saldo balance kita mencapai $50+.

Mungkin hanya itu yang dapat saya share kepada anda semua. untuk anda yang sedang menunggu pembayaran dari blogsvertise di harapkan untuk bersabar sedikit, karena pergantian pembayaran blogsvertise ini. jangan lupa berbabagi kepada saudara anda bila pembayaran sudah dilakukan xixixi..    

2 komentar

sedekahnya pak,sedekahnya om
wkwkkwk
nyimak laporan juragan repiu, blogvertise nol prothol ampe ane lupa loginnya :D

ggl doang yg masih segar bwt ngeteh poci, ampe gak sempat ngupdate postingan

Belom pernah gabung di blogvertise...

mendingan sundul senyap-senyap Gan!