-->

24 Jun 2013

Cara Banyak Kill Dota, banyak kill dota, cara main dota

Akhirnya setelah bertahun-tahun saya bermain games dota saya dapat menghancurkan benteng lawan saya secara perfect. maksud perfect diatas adalah saya dapat menghancurkan benteng musuh tanpa di kill satu kali pun. tapi jangan curiga dulu saya tidak pakai cara curang kok melawan lawan saya. seperti yang sudah di jelaskan diblog moenas blog ini dengan postingan cheat bermain dota, saya hanya memakai kode "iseedeadpeople" dan "apne". selebihnya saya biarkan secara normal. lawan saya bukan easy ataupun normal tetapi insene lohh xixixi. dan yang lebih gokil lagi pertandingan ini 3 vs 4. tim saya 3 hero dan lawan saya 4 hero.

Sudah bertahun-tahun saya bermain games dota tetapi yang saya heran sampai sekarang tidak bernah merasa bosen. Padahal lumayan banyak games di laptop saya, tetapi setiap ingin bermain games selalu saja saya mengklik dota wkwkw... games dota ini selalu mengadakan kompetesi di seluruh dunia. semua pemain mahir games dota berkumpul dalam satu server untuk memperebutkan hadiah. wajar saja bila games dota ini disebut sebagai games favorit bagi orang-orang pencinta games. segitu saja deh sharing dari saya semoga ada yang melawan rekor saya ini xixix. screeanshootnya ada diatas tuh udah lihat kan..