-->

18 Jun 2013

Pada postingan yang lalu saya sudah posting akun alertpay saya yang tampilan homenya alertpay status hold / limitasi. kecewa tentunya kenapa kok jadi tragis sekali, padahal akun tersebut saya pakai untuk terima pembayaran dari beberapa situs selain dari akun paypal saya. karena ada beberapa situs yang tidak menyertakan pembayarannya mereka melalui paypal. sehingga solusinya ya saya menggunakan akun alertpay ini untuk menerima pembayaran tersebut. betapa terguncangnya kepala saya (*jiaaaggghhh) mendapatkan bahwa akun alertpay saya terkena status hold / limitasi. kalau tidak ada saldonya mungkin masih dapat saya terima, tetapi kasus pada kali ini saya mempunyai saldo yang lumayan walaupun tidak banyak hik..hik...

Saya bingung kenapa akun alertpay saya terkena status hold / limitasi. usut punya usut ternyata beberapa hari sebelum status alertpay saya terkena status hold saya melakukan transaksi jual-beli kepada orang lain. saya ingin menjual saldo alertpay saya kepada orang lain yang berada di daerah bandung. tetapi orang tersebut ingin melihat transaksi yang saya lakukan di akun alertpay saya, karena katanya...(*aduh lupa saya). tanpa pikir panjang saya memberikan email serta password saya kepada orang tersebut. karena saya yakin orang tersebut jujur tidak ada kecurangan dalam transaksi. setelah orang tersebut melihat sumber transaksi saya ehhh orang tersebut membatalkan membeli karena sumber dari alertpay saya bukan berasal dari situs...(*lupa saya). ya sudah saya tidak dapat memaksa akhirnya ke esokan harinya saya mendapatkan email bahwa akun saya dibukukan alias limitasi. sambil berteriak saya bilang "DEMI TUHAN" saya kaget. sambil berfikir apa sebenarnya yang salah dengan akun saya.

Dengan cerita ini anda sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa jangan sekali-kali dalam sehari anda login di situs rekening online baik itu alertpay, paypal, moneybooker dan lain sebagainya. pada posisi / lokasi yang berbeda apalagi sampai berbeda wilayah kota. saya yakin 100% anda akan terkena status hold bila anda login di lokasi yang berbeda. karena semua aktifitas rekening online ini sangat di monitor sekali. semoga teman-teman tidak terjadi kasus seperti saya.  

2 komentar

apalagi ini om..?
ketoknya asik bau bau duit gitu...

jiaaah najiis
pake capcay sekarang...
buang gak lo..?

@rawins
capcay pan emang enak om xixi?...
coment sekarang saya kasih capcay dan moderasi soalnya banyak yang nyepam di blog saya pak hik..hik.. hamping 3 jam saya apus2in spam
sory yoo