-->

5 Jul 2013

Semakin banyak sekali orang yang memakai layanan internet memakai modem. dari harga 150.000 sampai dengan 500.000 atau bahkan bisa lebih. menurut saya kecepatan dari conection internet bukanlah faktor dari modem tersebut tetapi dari jenis provider yang dipakai.  banyak orang mengira bahwa modem yang mahal maka akan mendapatkan connection yang cepat. padahal anggapan ini amat sangat salah. biarpun modem berharga 2.000.000an tetapi bila memakai paket hemat 150.000/bulan tetap saja akan berakhir dengan keong racun alias koneksi keong meratap alias lelet. aduh kok jadi membahas tentang koneksi (*back to judul yooo)

Bila anda memakai connection modem di komputer atau laptop anda tentunya anda akan merasa jengkel bila selalu muncul dial up yang selalu muncul di komputer atau laptop anda. seperti gambar di bawah ini

menghilangkan connection yang selalu muncul

sebenarnya ada berbagai macam gambar tapi biarpun berbeda tetapi cara untuk menghilangkan connection modem yang selalu muncul sama kok jadi jangan khawatir. gambar yang saya berikan diatas saya ambil dari contoh gambar laptop saya. gambar tersebut selalu muncul bila kita sedang sedang mengetik atau melakukan kegiatan lain yang tidak memakai coneksi internet. padahal kita sedang tidak melakukan akses internet. terus bagaimana cara menghilangkannya?... tenang saja saya akan berikan sedikit tipsnya yang cukup mudah kok. berikut ini cara menghilangkan connection modem yang selalu muncul :
  1. Buka control panel yang ada pada laptop anda kemudian anda klik internet option sehingga muncul gambar dibawah
    connection modem selalu  muncul

  2. Anda klik tab Connections kemudian klik pada bacaan "Dial whenever a network connection is not present" kemudian klik ok
    menghilangkan connection yang muncul
Sekarang anda dapat melakukan kegiatan lain tanpa diganggu oleh connection modem yang selalu muncul. semoga postingan saya ini bermanfaat untuk anda semua dan tentunya untuk admin moenas blog sendiri

2 komentar

thanks infonya bro... tp klo aku pake modem kok ga pernah yah muncul seperti itu ??
ga semua kaliii... :P

Mantap sob infonya :D