-->

6 Jul 2013

Mungkin bagi teman-teman yang sering main ke blog saya pasti bingung kenapa saya posting kembali tentang payza status hold / limitasi. padahalkan tidak ada bedanya dengan postingan yang lalu yaitu tentang Alertpay Status Hold / Limitasi. habis gara-gara alertpay ganti nama saya jadi salah / lupa nulis judul. alertpay memang sudah tidak ada lagi tapi entah kenapa domainnya tidak di jual. padahal kalau dijual sudah laku beratus-ratus juta atau semilyar-milyar tuh wkwk.. pasti banyak orang yang antri membeli domain tersebut khususnya orang bule.

Pada kesempatan kali ini saya tidak membahas terlalu banyak karena saya hanya memperbaiki judul dari postingan saya yang lalu yang berjudul Alertpay Status Hold / Limitasi. kalau saya tidak menulis ulang beginikan sayang-sayang nilai seo dari blog saya. aturan visitornya 4000 menjadi 2000 visitor jiiiaaaggghhhh (*terlalu). maksudnya itu dalam sebulan loh bukan sehari hik..hik..ya sudah bagi anda yang bernasib sama seperti saya silahkan saja baca-baca postingan saya tentang Alertpay Status Hold / Limitasi. semoga bermanfaat dan jangan sampai terjadi ya dengan anda. oh iya saya juga sudah memposting penyebab akun payza hold / limitasi. jadi bagi yang anda yang ingin tahu silahkan baca. 

2 komentar

why..? and How To Resolve about it

makanya kalo dollarnya penuh, jangan lupa bagi ke ane brow hehehe