-->

28 Nov 2013

Dota merupakan games yang banyak dimainkan oleh banyak anak remaja maupun anak-anak di dunia maya. games dota juga dapat dimainkan secara offline. permainan games dota offline sangat dianjurkan bagi orang yang baru pertama kali memainkan games ini. karena dengan offline mereka dapat belajar terlebih dahulu skill-skill hero yang ada dalam permainan dota. games dota ini juga disebut permainan warcraft tetapi ada beberapa perbedaan diantara keduanya. anda bisa membaca di postingan saya yang lalu yang berjudul perbedaan games dota dengan warcraft.

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan sedikit cara kill cepat dota yang dapat anda praktekan dalam permainan online maupun offline. dalam praktek ini saya memakai hero raigor stonehoof karena dengan hero hero ini mempunyai kelebihan skill. jadi untuk sementara anda praktekan saja cara yang saya pakai untuk kill cepat pada lawan anda. untuk itu anda perhatikan cara kill cepat dota di bawah ini :
  1. Tempatkan hero anda di samping pepohonan pada gambar dibawah dan tunggu hingga musuh datang

  2. kill cepat dota
        
  3. Setelah musuh datang pakailah skill pertama dari hero raigor stonehoof sehingga jalan untuk musuh untuk kabur tertutup. kalau bukan anda yang membunuh pasti tower 

cara mudah kill dota

Sekarang anda sudah dapat kill lawan anda pada awal permainan dota ini. lumayankan pada awal permainan anda sudah mendapatkan gold yang lumayan. trik ini juga dapat anda pakai berulang-ulang sehingga anda dapat menang dengan cepat.