-->

19 Nov 2013

Beberapa waktu yang lalu saya sudah membuat postingan tentang reset email di google apps. mungkin ada sebagian teman-teman yang masih bingung bagaimana cara untuk menaru kode yang di berikan oleh google ke cpanel domain kita. oleh karena itu, saya akan memberikan contoh bagaimana cara untu meletakan kode yang telah di berikan oleh google apps ke cpanel domain kita.dalam contoh disini saya memakai godaddy sebagai tempat dari domain saya. untuk anda yang memakai selain godaddy caranya hampir sama kok jadi anda perhatikan saja cara penempatan kode yang diberikan oleh google apps.
  1. Silahkan anda login ke tempat domain anda berada, dalam contoh kasus disini saya memakai godaddy sebagai tempai domain saya
  2. Anda klik domain yang anda telah jadikan email berdomain
  3. Anda masuk di bagian cpanel domain anda, masukan kode yang di berikan google apps di bagian "host" dan masukan google.com ke bagian "points to" seperti gambar dibawah
Lupa Password Google Apps

Demikian postingan saya tentang lupa password google apps ini, semoga anda yang pernah mendaftar sebelum kebijakan baru google apps dapat menggunakannya kembali. karena pemakaian google apps masih gratis bila anda mendaftar sebelum kebijakan baru google apps.bila anda belum punya email berdomain silahkan baca postingan saya tentang buat email berdomain gratis.