-->

15 Mar 2019

Pada kali ini saya akan sedikit posting setelah sekian lama fakum di dunia blog. ada berbagai macam alasan yang membuat saya fakum dari dunia blogger ini. salah satunya beralih profesi dari pekerjaan saya dan juga beralih ke dunia maya yang lain. sehingga dunia blogging mulai ditinggal. salah satunya belarih ke dunia youtube. blogger adalah awal saya belajar untuk mengais rizki di dunia maya. sehingga tidak mungkin saya tinggalkan.



Dunia blogging dengan dunia youtube tidak terlalu berbeda. mungkin bedanya pada hasil yang dihasilkan yaitu $$ nya hehe.. semakin kita fokus dengan satu bidang maka hasilnya akan sangat signifikan. sekarang saya akan berusaha fokus di semua bidang. mungkin karena tuntutan yang memaksa untuk hal tersebut :D. demikian penyampaian serta info sekalian merenggangkan jari saya yang sudah lama tidak menulis. semoga makin berkah kedepannya.

3 komentar

halo, salam kenal... byk org sudah bosan blogging ya?... beralih ke youtube.. jadi youtuber

wkwkw kang moenassss
long time no see lahhhh
apa kabarrr...
dari old friend neeehh

Sekarang banyak yang beralih jadi YouTuber, ya. Aku notice blog memang gak seramai dulu sekarang, hehehe. Sebenarnya gpp, sih, dua-duanya bisa dinikmati. Good luck ya buat blog dan channelnya :)