-->

30 Agu 2009

Pada kali ini saya akan menjelaskan tutorial bagaimana sich caranya back up driver Pc kita apakah bisa?? pada postingan yang lalu saya pernah memposting bagaimana cara melihat driver Pc disini. bagi yang sudah bisa melihat driver tunggu apa lagi instal sekarang drivernya, memangnya mau Pc gak ada suaranya terus2 VGAnya gak kediteck?? apa Cd motherboardnya hilang!!!!waduh ngeri tuh masa Pc gak ada suaranya takut akh,,,(ky hantu ja takut) bari anda yang memang kehilangan coba anda download di www.nodevice.com disitu dah lengkap loh,,,kalau Pc anda sudah terinstal drivernya anda bisa langsung mengbeckupnya drivernya tanpa perlu mencari-cari kembali driver Pc anda sehabis anda instal ulang. mudahkan gak pake lama gak perlu lagi nginstal satu2 tuh driver. jadi bagi anda yang mempunyai Cd motherboard anda bisa simpan dalam2 kedalam lemari tanpa perlu memakainya kembali, mungkin dipakai bila ada masalah misalnya backupannya hilang atau terkena virus atau apalah yang penting sudah gak ada (jngan perotes). yau dah bagi yang berminat silahkan ikuti tutoriannya dan anda bisa mendownload softnya disini.

1. Sebelum memulai anda instal dahulu softnya yang sudah anda download tadi, setelah diinstal restart dahulu Pc anda terus jalankan soft yang tadi anda instal jangan lupa masukan SNnya. akan muncul gambar



2. Sebelum memulai membackup sebaiknya anda pilih dahulu jenis beckupannya misalnya berbentuk folder, campressed atau self extractor(.exe). seperti gambar dibawah



3. Sesudah memilih jenis beckupannya sekarang anda tinggal memilih driver mana saja yang mau di beckup. kalau mau semua pilih "Seach all driver" tapi klo hanya Vidio (VGA) dan sound anda bisa memilih yang bawahnya.



4. Kalau sudah menentukan mana yang mau di backup jangan lupa kasih tanda "ceklis" atau kalao mau semua tunggal pilih "Select all" kemudian klik "start beckup" tentukan di mana anda mau disimpan ingat jangan di "drive C" karena kalau diinstal inkut hilang donk itu beckupannya kalau sedah klik "OK"



5. Proses sedang berlangsung tunggu hingga selesai



6. Selamet anda sudah membeckup driver Pc anda, jadi Cd motherboarnya bisa anda simpan bakal anak cucu kite (he,,he,,)

Cara merestorenya anda bisa lihat disini

1 komentar:

gue banyak trimakasih nih bro applikasi softawrenya