-->

30 Agu 2009

Dahulu kala (jiaaggg) dahulu kala kaya zaman prasejarah saja, saya sudah memposting bagaimana caranya membeckup driver dicara backup driver pc. disitu sudah saya upload beserta softwerenya. jadi sekarang saatnya anda untuk merestore kembali driver yang sudah anda back up kemaren. kalau anda mempunyai keinginan untuk melihat jenis dari driver apa pc anda, sebaiknya anda melihat dengan postingan saya tentang melihat driver pc. bila sudah tidak mempunyai kendala kita lanjut ke inti tutorial diatas. cara merestore driver yang sudah anda back up kemaren sekarang saatnya kita restore. ikuti baik-baik tutorial saya dibawah yuu mariiii..... :

1. Buka softwere "driver magiciannya"



2. Sebelum anda merestorenya terlebih dahulu pilih jenis yang sudah anda simpan dahulu kala dengan cara klik "options" pada tab "driver restorasion options" pilih extensi yang sudah anda simpan dahulu kala,



3. Selanjutnya pilih "driver restoration" dan pilih jenis extensinya yang mau anda restore



4. Cari tempat file yang dahulu kala pernah anda jadikan untuk backup biasanya kalau bentuknya file compressed extensinya berbentuk .bck dan klik "open"



5. Tunggu sebentar dan klik "start restore"



6. Setelah selesai restart Pc anda maka driver2nya akan kembali keposisi asalnya, tutorian ini sangat bermanfaat bagi anda yang hobi menginstal-instal windows anda.

Note : Softwerenya bisa anda download di postingan saya yang backup driver pc