-->

24 Okt 2009

Pada kesempatan kali ini saya akan mensharing kembali pengetahuan saya pada bidang internet ini, mungkin bagi pada senior mungkin cara ini sangat-sangatlah awam karena banyak sekali cara2 yang bisa didapatkan di web-web sahabat dari pemakaian softwere sampai pada modemnya, tapi pada postingan saya kali ini saya akan menjelaskan gimana caranya mempercepat main/jelajah dunia maya tanpa harus menggunakan softwere (lebih tepatnya cara manual), apalagi kalau kita berkelana ketempat teman-teman bloger pastilah ada yang mengeluh "walah-walah ini blog berat banget sich padahal cuma mau ngisi soutmix doank" iya gak???? apalagi dengan koneksi kita yang terbatas "udah buka lama-lama cuma ngisi soutmix terus ditinggal" ahahahahah,,,iya gak?????

Nah disini saya akan mensharing pengetahuan saya apa yang saya ketahui dan untuk mengatasi hal tersebut, apalagi bagi orang-orang yang minta $onggelan (masalah $enggolan gak perlu diperbincangkan oce,,,pasti pada tahu semuakan!!!) "gimana mau $enggol2 koneksi saja lemot gini" ya gak???? nah karena masalah itulah saya akan memberikan tipsnya, yah!!!!mungkin sedikit berguna bagi anda, apalagi saya yang selalu minta $enggolan kepada setiap teman bloger yang saya kunjungi tentunya teman ada yang marahkan??? yaudah saya minta ma'af dulu dah, tapi saya berfikir apa sich fungsinya teman bloger kalau gak saling kerjasama ya gak??? mungkin tips ini bisa menjadikan anda lebih semangat lagi untuk ngeblog (amin), tipsnya adalah hanya dengan menon aktifkan fungsi IMAGE pada web browser anda gimana caranya :

1. Klik Tools --> Options



2. Anda masuk di Tab Content --> hilangkan tanda ceklisnya pada Load Image Automatically



3. Rasakan perubahannya,,,,,ahahahahaha "Aku Jin Dari Timur Tengah"

Sekarang biarpun anda $enggol iklan kaya saya ini :



Tanpa disadari setelah 15 detik loading tersebut langsung berubah seperti ni :



Caranya simpel browww dan ses sekalian gak perlu softwere gak perlu ngacak2 modem lagi kali ya, anda gak percaya ??? coba saja dijamin kok!!! kalau saya sich gak masalah speed saya dikerja'an 5/mbps (mantabbbkan???) dan saya biasa memakai cara ini kalau lagi dirumah maklum speednya hanya 400/kbps jadi terasa banget tuh kalau ada blog sahabat yang loading lama sampai-sampai ada yang bilang "ditinggal ke toilet juga belum selesai kali" coba sampai2 ada yang bilang kaya gitu gimana gak kasihan ya gak??? mungkin blog saya ini juga termasuk tipe diatas maklum namanya juga blog amburadul, acak2an, dsb.

Tapi ada juga loh blog yang lama loadingnya tapi bukan karena gambar terus karena script2 iklan atau apalah tapi karena padatnya pengunjung yang mengakses web itu mungkin isinya menarik untuk dibaca2 atau hanya inggin sekedar lihat2 (tapi jangan ngeres ya) atau apalah yang penting web itu lagi ramai dikunjungi, (contohnya ini)

Note : Cara ini tidak akan mempengaruhi Soutmix dan Tentunya proses $enggol2 ahahahhh,,, justru malah lebih efektif, misalnya iklannya masih loading dah anda close gimana mau masuk $enggolannya ya gak?

2 komentar

Peluang Bisnis | Ricky delete 31/10/09 19:47

Tips yang menarik mas, infonya saya ambil ya mas..

salam sukses

terima kasih. web browser saya memang kadang lemot.

thanks,

Dea Situmorang