-->

3 Nov 2009

Sebenarnya ini artikel pernah saya buat namun banyak teman2 yang masih bingung dengan cara pemakaiannya, jadi pada kesempatan kali ini saya akan berusaha menjelaskannya kembali tentunya dengan tutorialnya, mudah2an teman2 sekalian bisa dapat mengerti dan langsung bisa tahu cara pemakaiannya, softwere ini termasuk softwere yang lumayan bagus sehingga dapat mengconvert dari 3 mb ke 1,5 mb (gmna mantabkan???), pokoknya jangan takut hasil suaranya jelek atau jadi lambat dah saya jamin pokoknya !!!! ini softwere berguna banget bagi anda yang yang mau memasukan lagu Mp3 ke Hendpone anda, soalnyakan ada Hendpone yang mempunyai kapasitas memory yang minim sekali, nah disinilah sofwere ini dibutuhkan. ya sudah dari pada ngomong terus yang gak ada berhentinya, mendingan ikuti saja tutorialnya Convert Mp3 ini bagi yang berminat silahkan,,,,,

1. Cari file Mp3 yang mau anda Convert terserah mau ke WAV, AMF, AMR, QCP atau mau ke Mp3 lagi juga gak apa2 terserah maunya apa oce???,,



2. Setelah itu klik Unlock karena disini saya sudah sertakan SNnya, Masukan Nama & Serial Numbernya yang saya sudah upload dibawah oce,,


3. Pilih tempat yang akan anda simpan untuk file Mp3 yang setelah di convert pada gambar Folder,,



4. Kalau sudah anda menentukan tempatnya klik Ok,,


5. Selanjutnya anda tinggal mengklik gambar Ceklis pada gambar di bawah ini,,



6. Tunggu hingga proses berlangsung, (ahahahaha,,, kaya bikin anak aja)

7. Lihat hasil perbuatannya,,,,



Anda bisa langsung download softwere Convert Mp3

Note :
- File diatas sudah saya sertakan SNnya untuk namenya terserah anda mau isi apa (nama anda juga boleh) kalau sudah anda lebih leluasa memakainya (unlimited).