-->

8 Nov 2009

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tutorial tentang Seting Billing explorer seperti yang sudah saya sebutkan diatas. mungkin bagi anda yang mempunyai atau bekerja sebagai operator warnet sangat-sangat sekali membutuhkan Softwere ini ya gak??? hari gini masih manual ahahahah,,, jadul kali.

Sebenarnya pada kesempatan kali ini saya ingin sekali memposting atau membuat artikel tentang Tutorial instal windows XP, Tetapi karena ada teman yang menanyakan tentang billing warnet di tempat dia, yaudah langsung saja saya tancap gas buat artikel tentang billing ini. mungkin sudah banyak teman2 bloger yang memberikan softwere ini tapi sayangnya tidak disertai dengan tutorialnya (kan jadi pada bingung), Tapi disini saya akan berusaha dengan sejelas-jelasnya agar kalian yang mempunyai atau bekerja sebagai operator warnet bisa menseting billing sendiri tanpa bantuan orang lain. Bagi yang berminat silahkan ikuti tutorialnya,,,

1. Anda extrack softwere billing yang sudah anda download akan nampak gambar dibawah, selanjutnya anda instal di PC masing2, kalau itu PC server instal di soft yang ada baca'an Server begitu juga sebaliknya dengan User seperti gambar dibawah,,,,

Tutorial Seting Billing Expolorer

2. Setelah program penginstalan selesai anda langsung mengcrecknya udah pada tahu kan cara pengcreckannya!!!! klo belum lihat di sini, lihat dibagian cara memaki patchnya (sama kok dengan crack), dengan ini billing kita akan berubah jadi persi premiun (berbayar)

Tutorial Seting Billing Expolorer

3. Buka program Billing Explorer pilih mau yang mana,,,kalau bisa yang 30 saja coz lebih di prioritaskan oce ,,

Tutorial Seting Billing Expolorer

4. Sekarang kita akan registrasi agar billing kita kaya premiu, klik Help ---> Registrasi, selanjutnya klik Yes

Billing Expolorer

5. Akan muncul gambar berikut,,,Silahkan anda isi sendiri oce

Tutorial Billing Expolorer

6. Seperti contoh dibawah,,,kalau mau disamain dengan pny saya,,,, eh salah pny bozzz saya juga gak pa2,,,,,selanjutnya klik Continue.

Tutorial Seting Billing Expolorer

7. Akan muncul pesan Sbb, klik Yes

Seting Billing Expolorer

8. Copy code yang diatas kebawah Seperti gambar dibawah,,,

Tutorial Billing Expolorer

9. Sory broww and sess saya gak posting tutorialnya disini semuanya, soalnya takut berat ini blog loadingnya jadi anda download saja ya,,,,

download tutorialnya billing explorer

Kalau untuk Softwere billingnya download link dibawah ini, yang sudah saya jadikan beberapa part supaya gak berat downloadnya ok,,,

part1 part2 part3 part4

1 komentar:

@ ipin & semua
brow sebenarnya trik ini agak kurang sedikit, yaitu masalah conekin dari client ke servernya pokoknya biar conek gitu deh soalnya saya gak posting karena gampang banget kok, sebenarnya gak perlu pakai firewellnya di offin juga bisa pak ipin, begini neh caranya dengan mengklik firewall palih tab exceptions dan pilih program billing yang mau dijalankan kalau billing 30 ya billing 30, kalau billing 16 ya billing 16, kedua-duanya juga boleh gak pa2kok.klo firewallnya gak di on'in ngeri brow bisa ada gangguan dari pihak lain (hacer)atau virus. segitu ja moga2 sukses dah.