-->

22 Feb 2011

Mumpung tidak ada inspirasi bahan postingan, mending sekarang saya posting tentang cewe = masalah dagh...sebelumnya saya minta maaf kalau ada yang tidak berkenan dengan gambar yang saya upload, soalnya ini gambar saya dapatkan dari teman Facebook dan kalau ada yang kurang berkenan atau tidak mau gambar ini di pampang silahkan kasih komformasi di kotak komentar, nanti langsung akan saya hapus postingan ini.

sekarang lihat dulu gambarnya dibawah dan cermati baik-baik, maaf kepada kaum hawa karena ini hanya semua hitungan matematika yang menyebutkan bahwa kaum hawa itu gudang masalah wkwkwkw. tapi kalau dihitung-hitung memang benar juga sich. yang menyebabkan nabi adam turun kebumi itu dikarenakan kaum hawa, yang menyebabkan presiden soeharto turun tahta itu karena kaum hawa walaupun secara tidak langsung, wah pokoknya banyak dagh contoh-contohnya.tapi jangan pada marah loh yeah sama saya orang saya cuma memberikan info saja kepada teman-teman. saya saja ngakak pas waktu lihat gambar ini terus gimana dengan teman-teman tentang hitungan matematika ini benar atau tidak ?.. (*kaborrrr akh...) takut ditimpukin wkwkwk


77 komentar

wew, rumus cowok ada nggak?

@ajeng
maaf klo untuk cowo kayanya blumk ada tuh wkwkwk

wach,saya jiuga pingin tahu kalau untuk cowo apa ya sama dengan nya apa..?/
kalau cowo pasti enak kaya saya..
hha hha,,
mantabs..

yang menyebabkan saya dipanggil bapak, karena kaum hawa

semuanya tergantung sama kita bang bagaimana "memanfaatkan" atau mengolah yang namanya perempuan, tidak sedikit yg pengolahannya bagus menyebabkan perempuan itu jadi Madu bagi mereka, rasanya manis, kayak Pak Habibie..

tapi kalau cara mengolahnya jelek, bisa jadi racun kayak yang dibilang di atas.. he he..

*lama tak berkunjung kesini..

Aku punya rumus tentang cowok, coba baca di postingan terbaru di blogku deh...

wah rumusnya gitu ya.. hehe yah kl aku setuju aja deh karena aku bukan cewek hehe

wahahaha,, rumus yang paling canggih nih daripada rumus einstein sekalipun... peace ah...
Coba cari rumus buat cowonya juga dong..

Keren rumusnya .. Bikin ketawa juga XD

jangan salah, klo tak ada kaum hawa, dunia ini mati, tak ada next generation

wow keren brow,,.nice

Waduuhh...

siap-siap kena gempuran wanita nih,, xixixixi...
sekalian di demo nih si moenas, hohoho

dilihat dari kapasitasnya dalam berpikir ada rumus tambahan
cowo>cewe....persamaan 5,
alias kalau kita subtitusikan persamaan tersebut dengan persamaan akhir diatas
cowo>akar permasalahan kuadrat....
itu lho rumus yang berhasil saya kembangkan di laboratorium matematika saya....

wah..ada-ada aja..

tapi awas menimbulkan perpecahan..hehe

:D

lucu rumus itung2ngannnya :D

apa lagi nih brow aneh aneh aja ente awkwkw

eamng seih kadang ribet..., ada mereka ribet... gak ada mereka repot juga....
hahahahahahha

ini aja yaa komentnya :
Wahai kaum wanita, aku tidak melihat dari suatu kaum (orang-orang) yang lemah akal (pemikiran) dan lemah agama lebih menghilangkan hati orang-orang yang sehat akal dan benaknya dari pada kamu (kaum wanita). Aku telah menyaksikan neraka yang penghuninya paling banyak kaum wanita. Maka dekatkanlah dirimu kepada Allah sedapat mungkin. (HR. Bukhari)

Wanita adalah alat perangkap (penjaring) setan. (HR. Asysyihaab).

ternyata kaum hawa ada rumusnya XD

kayaknya premis mayor dan premis minornya nggak bisa dipertanggung jawabkan deh. hahaha


tapi lumayan bikin ngakak!

hahhah, betul juga nih rumus.. :)

Genius deh yg buatnya,, salut , heheh

Gimana mungkin uang adalah akar dari segala masalah. Tanpa uang saya gak bisa hidup.

buahahaa ini sih rumus dari jaman saya masih muda dulu (emang sekarang umur lo berapa deh, Ta). yah pada intinya emang banyak yang bilang cewek itu penyebab timbulnya masalah, tapi kalo ga ada cewek, cowok juga ga bakal ada dong. emang mau gitu kalo kamu hamil? hahahhaha ;p jadi ya nikmatin aja, masalah kan datangnya dari Tuhan ♥

salamsobat
wao ternyata bisa diketahui, cewek masalah.
baru kali ini nemu posting sip tentang ini.
kreatif banget.

cewek di bikin rumus2am keren, di tunggu sebaliknya ganti yang cownya sob, sekalian senggol2 anunya

whahaha.., ada-ada saja sob, untung saya terlahir sebagai cowok nih, tapi walau membawa masalah cewek tetap penting untuk kelangsungan hidup ini lho sob... :D

keren rumusan nya sob...yach,serasa mau akui kalau itu ada sedikit kebenarannya..haha

wakakaka, itu yang bikin rumusnya siapa??? : D

hallo kunjungan balik nih .... ttg rumus itu aku no coment deh....

Itu rumus dibuat oleh cowok yang cintanya ditolakkah? :)

yang bikin rumus pasti ga suka sama cewek atau pernah bermasalah sama cewek trus sakit hati deh...... :p

ini bener banget, tapi mestinya jangan di posting di sini, berikan pada menteri urusan wanita. haha

ahaaaaaaaa, tadinya judulnya bikin bete, eh taunya malah ngakak...hehe salam, izin follow ya..

hahaha asik brarti ak bs jadi masalah buat cowo, pantes si abi jadi gendut setelah ma aku *OOT*

cewe=masalah^^uhhh timpuk hehe;) dee protes! gak ada cinta dalam hati makanya jadi masalah haha sok teu! Nice share

judulnya sih agak gimana gitu buat cewek. tapi ini kan bexanda, buat para cewek ya jangan dianggep serius lah.. lucu kok. :3

assalamualaikum,
sudah lama saya tidak berkunjung ke blog Anda
ternyata postingan demi postingan semakin menarik saja
saya merasa sangat ketinggalan tidak mengikuti update postingan Anda :)
semoga kunjungan saya kali ini kembali mempererat silaturahmi
ohya, sekedar mengingatkan, banyak postingan baru di blog saya
saya tunggu komentar Anda di kangmusa.com
terima kasih banyak atas postingan yang bermanfaat ini
wassalam

kangmusa

update update update! ☺

klo namanya masalah selalu bagian dari kehidupan manusia,,, rasanya gw ga setuju dech bro kalo cewe= masalah... tergantung orang dech menyikapinya,,,( heheh so bangeet gw ea) lam kenal aja dulu dech.... smangaaat bersahabttt":)

*nimpuk moenas pake bata! :D

Gila, ada turunan Albert Einstein nii kayaknya..
Tapi spesialisasi cewek aja...
Hehehee..

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mskipun gtuu,,tp cow pd suka tuh pd cew,,hohoho

wah segitu bermasalahnya dengan awewe sampai nulis cewe = masalah 9ganti template ganti nama juga sob

ada cewek lagi nggak mana- mana he he jadikan dia bukan masalah lagi

Cewe adalah Wanita,
Wanita adalah Hawa
Hawa adalah Udara
Udara adalah Gas
Gas adalah Kentut
Kentut adalah Bau
jadi Cewe itu adalah kentut bau, hik hik hik
aaaampuuuuunnn Bang Moenaaassss *kabuuurrr!@#$%^&()*

hehehe rumus gila juga,,tapi kalau kita pikir ada benernya juga si sob,,thnks sudah menghibur.xixixi

wakakakaka , kalau utk cowok rumusnya ada gak bro ? ahhaha

hahahahha ada-ada saja bro... saya wanita ya bukan cewek hahaha

yang bikin rumus kayaknya lagi patah hati tuh, atau kelamaan jomblo kayak ane, wkwkwk , dimana ada cinta disitu pasti ada penderitaan

ada benernya juga sih, hehe..
yen takpikir-pikir, laki laki itu bisa selamat atau bisa tersesat tergantung dari sifat istrinya: hasil pengamatan di lapangan :
o iya brow, ane dapet bocoran tetangga, kalo mo dapet domain com gretz n hosting, coba daftar di hyperwebenable.com , bukan reperalan.. ajuin saja blog ente yang atunya, sapatau diterima :D

bener banget sob,, terkadang cewek menjadi sumber masalah,, heheeheh

salam sahabat
wah pakai perhitungan gitu ya mas sangat rada rumit menurut saya tapi menjadikan informasi yang sangat berharga bagi saya terima kasih ya

kunjungan rutin nih.. :)

pernah baca, tapi tetep aja bikin senyum2...

kalau begitu, pada nyari ce engga? hayooo??
*peace

Ho ho .... Wah bisa juga kalau gak ada cewe juga jadi masalah ni shob ...

iya nih, kalau gak ada cewek juga bisa masalah

broooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww tumben nih posting begiian ,,,

ada award sob, cek ya :D

kalo cewe itu adalah istri
bukan masalah :)

assalamualaikum
ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
"Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
salam hangat
kangmusa

jangan-jangan ente posting ini karena abis patah hati brow.. ciakakakak.. kabuur

Bisa jadi Mas Jiox, sobat kita lagi patah hati... ha ha ha ha... ikutan kabuuur

meski cewe = masalah, tp cowo tetap memuja cewe khan ? berarti aslinya cowo sendiri tuh yg cari2 masalah.. :P

woi update! huahahahah masa ga ada posting baru. ayo update buruan \☺/

masih sibuk dengan ceweknya mas cukup riyadi ni

hahaha pake acara ga ada inspirasi. apa kek ditulis. ayo dong update wowowo semangat \☺/

masih patah hati ya brow he he
met liburan.. kabuurrrrr ke rumah mas ipin dulu -mbreeeeeemm- :D

ampe komennya 71 ga update juga..ckckckck
nunggu ampe berapa nih..? :)

terima kasih tas infonya..
senang membaca di blog anda..
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal

ekonomi andalas

@harly
sama2 brow ^^

tapi dari sisi lain, cewek banyak positifnya gan :D

mantab juga rumusnya gan....
ane minta izin posting ya gan... hehehehe...
peace....

Gan... liat permintaan izin saya di komentar tgl 15/4/11 jam 22:29

saya udah minta izin dulu sebelum posting kan??
tapi kalo ga ngizinin,, udah saya hapus kok posting yang di saya...
Sorry gan... thx ya...