-->

7 Mar 2011

Pada kesempatan kali ini saya posting tentang Solusi Pembelian domain di Godaddy karena saya sudah 30 menit tidak berhasil dalam melakukan transaksi pembelian domain. tidak tahu kenapa tapi wadooohhhh bete banget neh, otak dodol banget apa mungkin karena tiap hari cuma makan tahu, tempe, jengkol (*begitu seterusnya) wkwkwk... maaf kalau petai saya rada-rada tidak suka (bukan menghina orang yang suka petai loh) karena rasanya rada-rada pahit gitu (*apa mungkin cuma mulut saya saja), tapi banyak teman-teman saya yang bilang katanya rasanya tidak kalah loh rasanya sama jengkol, tapi gak tahu juga deh toh saya tidak suka petai. loh kok nyambung ke makanan (*gara2 habis makan jengkol otak jadi nyelantur terus neh) lanjut lagi bacanya ya...

Sekarang ini saya minta pendapat donk sama teman-teman kenapa transaksi saya itu tidak pernah berhasil, padahal saya sudah 30 menit ubek-ubek tuh godaddy + koneksi saya yang selalu mendukung (5mbps gituloh), tapi sayangnya ini koneksi bukan boleh saya yang punya melainkan bos saya xoxoxo... tolong bagi teman-teman yang tahu atau memang membeli domain di godaddy dan tidak ada masalah dalam melakukan transaksinya tolong sharing ke saya yeah...
neh saya kasih screenshotnya kenapa transaksi saya selalu gagal :

Gambar 1 :


Gambar 2 :
Pada Gambar 1 saya memilih pembayaran melalui Paypal dan saya klik tuh Paypal, Tapi bukannya transaksi berhasil halahan muncul Gambar 2 dan disuruh masukan no credit card atau visa atau apalah. memang sich pada saat verifikasi paypal saya menggunakan account bank saya, jadi pada Add Credit or Debit Card saya di paypal masih kosong, apakah karena masalah itu ?... saya sudah masukan no. pada ATM saya untuk verifikasi Paypal saya dulu pada gambar diatas tapi tetap saja salah.
Tolong donk bagi teman-teman yang tahu, sharing disini donksss. kalau 3 hari tidak ada solusi saya beli di tempat lain sajalah ^^

38 komentar

Kalo urusan beli domain belum pernah Kang, tapi kalo beli jengkol tadi pagi. Istri masak semur jengkol rasanya seperti semur daging sapi. Makyosss.
Kalo urusan paypal, domain dan datan durian $ runtuh masih belum pernah, malah pingin diajari Kang tapi jangan di hajar ya hhhh

emang gak susah beli domain ke provider luar. kayaknya ribet tuh harus pakai cc apa paypal. kenapa gak beli di provider lokal saja macam mwn. malah kalo mau dipasang di blogger, sudah ada tuh paket blogger

Saya juga tidak memiliki pengalaman beli domain luar negeri. Selama ini baru beberapa kali beli domain lewat IDwebhost. Jika ada masalah langsung chat dengan CS lewat YM. Pelayanannya bagus. Bisa transfer lewat i-banking.

Salam ukhuwah

kenapa ga beli domain di webmaster itu aja?

bagi jengkolnya dong...kagak tau godaddy-godaddy an..taunya cuma pete doang...wkwkwk...

aku nggak suka pete ama jengkol, urusan domain nggak bisa bantu..hhe

mangtabbb, paypalnya sudah penuh nih :D
walah godaddy tanya buguru saja brow, beliau sering mondar mandir disana khan?

ane beli domainnnya di tetangga sebelah, dan beberapa domain udah ane gadein sego kucing wkwkwk
kabuur

kalau domain PR bisa dibeli di Godaddy ya mas?

saya belum pernah coba beli di godaddy,apakah lebih murah mas

apa paypal nya sudah verifikasi mas? yang saya tau paypal bru bsa dgunakan jika sudah ter verif.. btw petai itz the best. kalo saya ga terlalu suka jengkol.he

nyerah deh. ga ngerti beginian. ga pernah nyoba. :)

kemungkinan dana pay pal nya gak bisa di tarik sama godady nya sob..

ane saranin aja nih sob, transfer aja dananye ke pay pal buguru :) ntar di tukar sama gift card go daddy..nah udeh gitu langsung deh tuker sama domain go daddy

kalo bisa beli domain ajarin ya pengen juga tapi kaya yang aku tanya di atas kenapa ga di webmaster aja? jelek ya?

wah bro ente beli domain juga ya mantabs brow hajar $$$

kenapa gak coba yang Wbhost dari Indonesia saja??
kan lebih mudah dan praktis, kalau komplain juga gampang!

ciye..cyee.. sepertinya bakalan ke (dot).Com nih

@nonanoto
bukannya jelek tapi saya sudah punya target lagi selain di godaddy, lagian kayanya dari koment diatas saya ambil kesimpulan klo paypal saya harus terverifikasi dari kartu credit, karena saya dulu verifikasi dari bank BCA jadi gak bisa deh..
@brow ipin
yahhh..masa ane musti bilang lagi sich, bu guru gak ada respon tuh, ane males akh...

@phonank
insyaallah saya akan beralih ke (dot)com tapi bukan blog yg ini xoxox...
@all
thanks atas pencerahan jengkol dan petainya wkwkwkw

terus akhirnya mau pake yang darimana? bagiin info ya saya pengen juga ;D tapi kalo bisa yang ga usah berhubungan sama credit card.

domain saya belinya tidak di goodady, jd saya g bisa memberi solusinya

@notonegoro
saya punya teman blogger juga yang nyewa2 gtu2an, domain + hosting 100mb Rp200rb pertahun.

saya sich niatnya cm mau beli domainnya aje tapi ini masih nunggu solusi xoxoxoxo... klo mau nanti saya kasih tw tmn saya ^^

Godaddy hanya menerima pembayaran paypal yang sudah di verifikasi dengan kartu kredit. klo kata temen saya sih mending beli di namecheap , pembayarannya bisa lewat paypal unverified

tapi saya belum coba sih

aku ikut ngupingin obrolanmu ama nonanoto deh,.hihi

maksih mas, tak jadikan referensi, dari dulu punya niat tapi belum pernah kesampean

domain aja deh ga usah hosting. saya pake hosting blogspot aja yang gampang ;D infoin ya.

saya sih belum punya niat beli domain :)

ohya, terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak di blog saya :)

@notonegoro
nanti saya tanya lagi deh klo domain doank bisa gak, saya juga pengennya begitu soalnya klo 200rb kantong kocek saya kurang banyak wkwkwkwk...

wah......ga ngerti beginian

wakakakaa iyalaaah lagian kalo hosting nanti saya banjir post bisa over quota yang ada maintenance pula ~.~ mending pake hosting blogspot. tolong yaa ;D

@notonegoro
bah.... wkwkwk
kemaren dah saya confirmasi kedie, padahal saya mo transaksi sekarang ehh PP dia kena limitasi nanti dagh saya kabarin lg, soalnya dia juga lg usahain tuh
@hend
sama2 brow, thanks atas komentar2 dipostingan sy yg lain xoxo

belum pernah beli domain go dady

@ all
alhamdulillah sedah beres dan ternyata problemnya memang ada di Card Credit, kalau mau membeli domain di Godaddy yang memakai Paypal musti memakai Card Credit yang asli bukan VCC ataupun terverifikasi dengan Account Bank. karena saya sendiri memakai Account Bank

owalahhh,, saya kiraa ngasih taw,, sekalinya nanya,, jiaakkakaka,,,

gilfordkerenz.blogspot.com

Lah,,, bukannya Pake Virtual card nya paypal dah bisa,,, sama aja kuk,,,
bayar berapa gtu ma org Kartu kreditnya untuk beberapa waktu,,,

mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

coba beli di namecheap aja bro..aman, murah, dan cepet!...do mbah dedy mah cuma bisa pake cc aja paypalnya bro

hmm.. thanks kang... sama lagi bingung ini g bsa byar di godady

@blakblakan
seppp thanks om atas sarannya, tapi ane lebih suka om dedy sih xixxi.. sekarang udah punya teman klo untuk beli/perpanjang domain minta pesenin gift card deh
@alengk
pake gift card browwww, cari di google ada tuh jasa tukar gift card via transfer or PP ^^

ia pete emang jozzz hehehehe... trus solusinya gimana tuh mas?