-->

18 Mar 2011

Sewaktu sertama kali saya membuat blog saya pernah sharing posting cara Telp Gratis dari Pc ke semua negara, pokoknya ke mancanegara dagh. tapi sayang sekarang acsesnya sudah susah atau sulit dan harus registrasi dulu tuh. nah pada kesempatan kali ini saya akan mensharing sedikit ilmu yang saya dapatkan dari adik saya yaitu tentang Akses Facabook Gratis Dari Hp, memang sich caranya mudah banget dan simpel, tapi sangat bermanfaat bagi teman-teman sekalian yang sudah tergila-gila dengan akses Facebook, habis akses Facebook dari Hp terkena biayakan xoxox...

Bagi anda yang memakai Blackbarry tentu saja cara ini sangat tidak bermanfaat, karena memang di blackbarry sudah ada acses net gratis dari layanan blackbarrynya. kalau tidak dipakai malahan rugi tuh wkwk.. (*orang zaman sekarangkan jarang ada yang mau rugi maunya .....). mudah-mudahan bagi anda yang memakai Hp nexian dan sejenisnya bisa mengakses layanan gratis ini. habis kalau tidak memakai layanan ini bisa-bisa kocek kita habis donk untuk biaya pulsa xoxo... yaudah bagi yang tidak sabar untuk mengetahui tips ini langsung saja anda membuka alamat facebooknya dengan alamat http://o.facebook.com/ dari Hp anda. mudahkan tipsnya?...

Sebelum memakai tips ini anda harus memperhatikan syarat-syaratnya, syarat pertama anda harus punya pulsa min. 500 peraklah, karena biarpun gratis tapi tidak semuanya gratis. karena saya yang mengakses layanan ini saja dikenakan biaya 300 perak selama 30 menit. lebih detailnya saya kurang tahu. anda cek saja sendiri yeah. syarat kedua anda harus memakai kartu indosat karena yang saya pakai indosat m3, kalau belum punya beli sonoh. yang terakhir jangan lupa inget waktu, karena waktu adalah pedang kalau tidak menggunakan waktu dengan sebaik mungkin kita akan ditebas dengan pedang itu (*nyontek perkataan pak haji) xoxo...

Mungkin hanya itu saja yang mau saya share soalnya saya juga bingung mau posting apah ini, mumpung ada Tips gratis yaudah saya posting saja di blog mungkin saja teman-teman butuh xoxo...

18 komentar

gyah syarat kedua berbau iklan tuh wkkk..
pa kabar brow ? blog ente tambah oke aje nih.

saya catat dulu Kang
berarti lebih murah kalo kita pake opera mini ya Kang. Trus kalo untuk BW ada ndak aplikasi yang murah (#mengharap )

1. ralat, bukan "o" tapi "0" nol mas,
2. katanya ada yg pake operamini tapi tidak gratis.. mungkin ada info lebih lanjuts

@coolmixs
wewwww kemana aje brow?... mentang2 udah nikah neh, sampe berhenti ngeblog
@djangan pakies
saya akses ini dari hp nexian jadi gak pk opera mini2an langsung aje akses http://o.facebook.com gtu..
@aaslamdunk
1. saya mengakses dari o sich brow bukan 0 "nol"
nanti dari indosat ada bacaan "anda telah mengakses facebook gratis dari indosat tanpa gambar" gtu brow
2. saya gak pk opera mini2an pokoke langsung aje dr hp nexian ane xoxoxo

soir brow, ane klupaan paswed coolmixs, n ni baru sempet bikin blog lagi he he..

Blackberry dan Facebook, sekedar ingatin aja. Ntar dikirain black barry obama lagi. Aku pake wi fi di rumah jadi gak ngerasa. Tapi dulu XL juga pernah free Facebooknya, sekarang IM3 yah?

wahhh... mantep. Patut dicoba nih.. hohohoooo

wahahaha saya malah ga pernah buka fb dari hape ~.~

kalau pakai telkomsel masih bisa juga bang tapi nggak boleh pakai opera mini harus pakai browser bawaan biasanya tertulis web saja kayaknya bukan opera mini

telkomsel juga bisa dan ga ada ketentuan 300 perak/30 menit. pokoknya gratis tis tapi gabisa membuka foto. kalo buka foto akan balik ke m lagi dan kena charge

hai, blogwalking iniiih :D
btw, saya uda nyoba yang zero facebook itu, tapi tetep nggak bisa -___- padahal katanya provider indos*t bisa..

baru tahu ane, thanks inpone brow :D
denger2 ada yang bisa gratis browsing juga bro n pulsa kita gak kepotong -kalo pake hape pinjem tentangga- ciakakaka.. kabuurr

ga pernah pakai o.facebook.com biasanya langsung dari opera mini

nokia jadul punya ane sob kaga bisa facebookan hehehe

ow klo indos*t pake o.facebook.com ya...
klo xl pake 0.facebook.com

tapi sayang gak pake kedua operator itu... hahaha...

masih demen ama simp*ti ah...

@ipin, ah... gak gaul nokiyem nya berarti...

boleh juga nich di coba entar..

cucok nih buat anak kost.. selera rakyat bener he he