-->

12 Mar 2011

Update apaan ya, saya jadi bingung sendiri neh mau update apaan soalnya baru saja mengupdate blog sebelah sono, sini, itu, barat, utara dan selatan wkwkwk. jadi bingung dagh mau update apaan lagi, soalnya ini memang blog yang yang isinya tentang tutorial-tutorial gitu, jadi bingung mau bahas tutorial apaan lagi. ohh iya pada postingan saya yang kemaren yaitu tentang "solusi pembelian domain di godaddy" alhamdulillah saya sudah ketemu permasalahannya walaupun hasilnya agak mengecewakan sich dan mungkin ini juga bisa menjadi jawaban bagi anda yang ingin membeli domain di godaddy jadi untuk mengecek ulang Paypal anda. yang bisa saya ambil kesimpulan adalah Paypal anda harus terferivikasi dengan card credit yang asli bukan dengan virtual Card Credit (VCC). jadi bagi anda yang Paypalnya terverifikasi dengan VCC atau dengan Account Bank Lokal siap-siap saja bakal gigit jari xoxoxo... terimakasih bagi anda yang telah berkomentar untuk memberikan solusi dan tentunya teman FB saya, walaupun wall FB saya habis do bombardir. tapi tidak masalah kok yang penting masalah tuntas-tas-tas dan tas. saya kira pembelian di godaddy ini sama engan pembelian2 yang lain ehhh ternyata......(*ribetttt)

Selanjutnya saya tinggal tunggu teman saya dulu yang terima jasa penyewaan domain, sewaktu saya tanya-tanya dari nomor HPnya katanya sudah tidak terima lagi penyewaan yang hanya domainnya saja. karena dia biasa terima itu berbarengan dengan hostingnya yang 100MB. tapi karena saya bujuk rayu akhirnya dia terima penyewaan yang hanya domainnya saja dan dia sedang berfikir lagi. tapi yang jadi problem Paypal dia terkena status Limited, jadi agak sulit dagh transaksinya, habis kalau dari transferan bank saya musti bulak-balik ATM dulu lagian dia juga lagi usahaain lagi tuh. dan saya juga sedang menunggu confirmasinya dia neh.

Sudah tidak sabar neh mau mempunyai website yang mempunyai domain sendiri, semoga saja niat saya tidak putus ditengah jalan xoxoxo...

32 komentar

wah......asik nih punya domain sendiri..jadi kepengen..hehe

pake mwn aja gak ribet. bayar bisa liwat atm, sms banking atau internet banking. gak perlu kemana-mana, sejam proses selesai...

paypal memang harus diverifikasi, lupa yah?

solusi Bingung mau posting ... blogwalking aja dulu cari bahan postingan , asal jangan kopas

aku juga pingin punya..tapi nunggu wangsit aja deh...kali aja bang moenas mau kasih hadiah domain buat ane..wkwkwkwk...

klo ak pake co.cc gan,
tinggal daftar, tunggu, n' setting beres deh,..
yg pasti gratissssssss,...

oh yaa, tq gan udh mmpir ke blog ak,..

kirain ente veripidnya pake kartukredit
he he
sebenarnya ada tempat jual domain doang atau +hosting bisa pake paypal di negeri sendiri bro,
inisial situsnya rw.
tapi lebih baik emang beli di sohib aje..:D

moenas dot com pasti keren Kang
kalo saya masih pake botol com
hhhh

@nurul imam
satuju ehhh setuju xoxo
@mbk lily
agagaga... pesti saya kasih klo saya punya kecek lebih ^^, sekarang aje cm mudal nekat neh, cukup pa kaga tw
@briansan
klo co.cc ketahuan gratisnya donksss xoxox
@bang katro
yoooaaiii dagh brow
@pak pakies
sayangnya moenas.com udah ada yg punya hik..hik.. lagian bukan blog yg ini kok yg sy ganti

Beli domain di provider Indonesia aja selain lebih gampang bisa pake transfer bank bagi yang nga punya cc

aaaah bingung tetep T.T

amin, Moenas...jelasin dong domain-hosting detailnya...

kurang ngerti masalah ginian :(

Gan, boleh tau facebook ny moenas?
ntar ak add dehh,..
briansan rahmawan 'trooper'

@brisan
add aje di moh_nawawi@yahoo.com
sssttt rahasia ya, saya itukan artis (*bisik2)

amien..semoga cepat terlaksana n tambah semangat kalau udah domain sendiri. Happy Blogging Moenas!

Makasih.

pakai blogspot emang kenapa, gratis ini. tapi gak papa wis.

uhuy katanya g tw mau audate apaan tapi nih bahasannya panjang bgt..hahaha..

wah iy klo punya domain sendiri bawaanya pasti harus update mulu, biar g rugi Nas..

salam sobat
saya baru tahu,ternyata domain bisa disewakan.
kenapa tidak buat domain sendiri saja.

Kalau di blogger enakan langsung beli lewat Google sob, tapi harus pakai kartu kredit.

dari pade bingung duit paypal gak kebeli domain mendingan buat traktir bocah2 aje dehh ngebakso sama es cendol....hahaha

tolongin dong pengen pake domain nih ~.~

Asik dah gan yang pengen beli domain sendiri :D

berkunjung balik nih, domain sudah punya, blognya sudah bikin?

salam kenal mas,,
ada yang tahu tidak cara dapatkan mastercard gratis ??

waah asyiiik tuuh pake do main, kalo moenas dot com dah ada pake cukup dot com ajeeee.
mang kalo banyak blog banyak rezeki yeeee...
semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT

emang lebih mantap sob kalau pake domain sendiri heheheheh

ya ya ya..

semoga bisa berjalan mulus pindah domainnya mas bro.. semoga tidak ada halangan lagi.. ho ho :D

semoga sukses dengan nama domain sendiri ya sob...

Makasih updatenya XD PRAY FOR JAPAN

haha..

Paypal gue juga belom terverifikasi

kemarin gue dapet $$ dan gue redeem ke Paypal, tapi tertolak karena belum terferivikasi :(

widiiww... mau pindah ke jalur domain sendiri nih?? gue support dari belakang deh,