-->

27 Apr 2011

Emulator merupakan softwere tambahan yang memungkinkan suatu program yang dibuat untuk dijalankan dalam komputer, sehingga program-program yang tidak dapat dioperasikan oleh komputer dapat di conversi menggunakan alat tersebut. mungkin sudah banyak dari kita yang mengenal tentang program wine di ubuntu yang fungsinya untuk mengkonversi program yang bertipe (.exe) ataupun eppsxe yang kita gunakan untuk memainkan ps1 di pc. pada saat sekarang saya akan membahas Emulator Ps3 yang kunjung tidak hadir ditengah-tengah kita.

Banyak sumber yang menyebutkan banwa untuk memainkan Ps3 di komputer itu membutuhkan spec komputer yang sangad-sangad besar. sehingga ahli programer yang membuat emulator Ps3 ini harus memutar oraknya agar supaya emulator ini dapat berjalan dengan normal. bayangkan saja untuk memperoleh yang hanya DVD dari Ps3 saja sampai beratus-ratus ribu, coba anda bayangkan harga kaset yang segitu mahalnya pasti mempunyai kualitas grafik, sound dll. sehingga inilah yang menyulitkan ahli programer untuk membuat emulator Ps3.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sharing pada kesempatan kali ini. karena banyak sekali teman-teman yang bertanya di dalam komentar blog saya tentang emulator Ps3 ini. mudah-mudahan dapat menjawab teman-teman yang menanyakan kenapa emulator Ps3 ini tidak kunjung hadir di hadapan kita. Tohh Ps3nya saja masih jarang di temui jadi sabar saja yoooo...

6 komentar

Kayaknya untuk Emulator Ps3 masih lama deh..,

dah ada ps3 yang murah belom gan

jarang ngegame sih... tapi infonya menarik juga

sepuluh taun lalu aku suka pakai emulator ps bikinan conectix, apa itu namanya dah lupa. tapi dah lama ga pernah pakai. tau neh tangan dah susah pegang stik. kebiasaan ngegame pake mouse kibod terus neh..

Wah kalo udah ada pasti seru tuh.....
Nanti kalo udah ada kabarin saya ya.....

iyan_iwung@yahoo.co.id

DOWNLOAD EMULATOR PS3

Untuk Spesifikasi Komputer agar menunjang Emulator PS3, silahkan lihat dibawah ini :

DVD ROOM yang bisa membaca DVD DUAL layer atau DVD ROOM Blue-ray
PROCESSOR minimum yaitu CORE 2 DUO 3.0 GHZ
VGA yang HD (HIGH DEFINITION) dengan kualitas gambar yang jernih
Contoh : NVIDIA GEFORCE 9800 GT atau ATI RADEON 5870 HD SERIES, dan Lain-Lain
MEMORY RAM 2 GB
HARDDISK DRIVE minimum 20 GB, karena game PS# ini memakan storage penyimpanan yang besar

Jadi kalau kalian ingin mencoba Emulator PS3 ini, silahkan didownload disini

http://www.4shared.com/file/Crcvrjjr/ps3_emulator.html?cau2=403tNull