-->

30 Mei 2011

Winrar merupakan file konpresi yang sudah sangat terkenal dimana-mana, disamping dapat mengkonpresi file yang besar tetapi juga dapat menghindari dari virus yang berbahaya. banyak sekali orang yang mensharing data mereka di internet menggunakan winrar dengan media penyimpanan hosting lokal ataupun asing. namun ada beberapa kendala yang ditimbulkan dari media penyimpanan tersebut salah satunya hasil extrakan winrar tersebut yang corrupt atau rusak. biasanya mereka yang mengkonpresi file dengan menggunakan winrar dalam jumlah kapasitas yang besar akan membaginya dalam beberapa file. biasanya dalam winrar dituliskan dalam beberapa (.part) hingga kapasitasnya sesuai.

Masalah yang ditimbulkan oleh winrar yang corrupt sekarang sudah dapat dengan mudah kita perbaiki. oleh sebab itu jangan khawatir dengan masalah hasil download anda yang corrupt. saya saja yang sering mendownload dari internet sering terjadi hasil file winrar yang corrupt. sekarang sudah banyak sekali yang dapat kita peroleh untuk memperbaiki winrar tersebut. untuk anda yang mengalami hal tersebut saya akan memberikan softwere yang mudah untuk di operasikan. bagi anda yang berminat silahkan sedot softwerenya disini

32 komentar

Pertamaxxxx
nice post sob...

oh ya dukung aku di Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog ya????
Mari Berkomunitas Di Faceblog




Ditunggu kunjungan balik dan komentnya!!! :)

mantabs bro,ijin simak wah ane mesti belajar banyak nih wkwkw

Salam kenal :). Kunjungan balik teman.

Berkunjung sore... met aktifitas sobat :)

wah makin pinter saja dikau, mangtaaf
thanks tipsnya brow :)

ammboi singgah takkala hari petang pulak...

mantabs sob,ijin simak deh

ini yang aq cari kemarin sedot beberapa file dalam bentuk winrar banyak yang corrupt ternyata, semoga ini bisa bantu

Wah aku malah sampe bosen kang, Download udah lama2 koneksi lagi bagus2 Filenya Corrupt hayah... akhir2nya harus kudelete dengan kurang ikhlas wkwkw... aku sedot deh, siapa tau membantu klo besok2 nemu masalah ginian wkwkwk...

makasih Softwarenya...

akhirnya bang monas kembali ke habitatnya nulis tentang komputer aku sedot bang ijin

berkunjung disini menikmati postingan sobat ..:-)

Info yang bagus... :) sekaligus follow ke yang nomor 441. Sob pasang CBOX sob biar lebih leluasa :)
Farixsantips

wah blog baru ya moenas,mana ajah kagak pernah muncul di aye masih kenal ma ane gan

mas apa kabar..ehehehehe ,lama gak kesini

makasih infonya bos

berguna ini. . . skalian blongwalkig

Thanks 4 share my friend, very helpfull...

siip :)
makasih ilmune bro..

kadang esmosi kalo udah dunlot makbedunduk corrupted... mangtaf tipsnya

sorry ane lagi jarang o.l ..
lagi ada kerjaan -nunggu hutan- wkwkwk

met liburan brow :D

tak bisa aku temukan buku tamumu gan
trims sharenya gan

Tips yang menaril...hal yang sering terjadi saat download file rar...nice share and tahanks!

wah gan, ane sering ngalami winrar corrupt, thanks dah share tips

informasi nya bagus .
sangat berguna, makasih gan

wah info penting nih, catat dulu aja lhah.

biasanya saya nemu masalah kyk gini :D

Wah... kemarin² rar hasil downloadan corrupt, ane kira karena sempat terputus di tengah jalan. ternyata tidak semuanya seperti itu toh... langsung download ah.. :D

Wah good post sob..bisa aku coba nih....

nice posting dan sangat membantu, maksih sahabat sudah sharing.

agar bisa full verion bagaimana?