-->

4 Jun 2011

Pada postingan yang lalu saya pernah menjelaskan bagaimana cara untuk memperbaiki winrar yang corrupt. sekarang saya akan menjelaskan sedikit saja tentang memperbaiki winzip yang corrupt. karena softwere ini mudah sekali untuk digunakan jadi saya tidak akan membuat screenshot / gambar untuk tutorial ini. mungkin media pengkonpresan winzip kalah tenar dengan saudaranya yaitu winrar. admin sendiri saja tidak menginstal winzip dalam komputer karena kurang begitu efisian dibandingkan dengan winrar karena hanya dapat membuka file yang berformat .zip. berbeda sekali dengan wanrar yang sangat efisien karena dapat membuka jenis file yang berformat .rar ataupun .zip

Mungkin winzip sudah sangat jarang sekali dipakai oleh orang dan lebih memilih winrar. jarang sekali orang yang menginstal di komputernya menginstal winzip serta winrar dalam satu komputernya, biasanya orang tersebut lebih memilih winrar yang terinstal di komputernya. tetapi banyak juga orang yang mengkompres filenya menggunakan winzip sehingga kemungkinan untuk rusak filenya tersebut bisa saja terjadi. untuk itu mudah-mudahan softwere yang saya berikan dapat berguna untuk anda yang telah mendownload file winzip yang corrupt tersebut. anda dapat mendownload filenya disini atau bisa juga pakai yang ini.

5 komentar

kayaknya lebih powerfull 7zip deh bos...

BLOGWALKING malam kawan" semua.. ! semoga tetap sehat.. dan bisa blogwalking lagi.. mari lanjutkan.. !

wah mantabs bro,kapan ane bisa ahli komputer kyak ane yah wkwkw

langsung ke tkp gan...thanks